Pages

Senin, 04 Juni 2012

Bersiaplah Untuk Gears of Wars: Judgement!




Anda yang memahami “kebiasaan” Epic Games tentu merasa bingung dengan judul artikel di atas. Apa yang Anda baca tidaklah salah. Benar sekali, hanya dalam waktu tidak lebih dari satu tahun sejak kelahiran seri penutup – Gears of Wars 3 yang luar biasa, Epic ternyata sudah mempersiapkan sebuah seri yang lain. Dari cover yang dirilis oleh majalah game ternama – Game Informer, informasi ini menguak. Pada awalnya sebuah gambar yang memperlihatkan sesosok mirip Marcus Fenix dalam tahanan dengan tebaran Locust di latar belakang yang penuh kehancuran. Apa yang sebenarnya ditawarkan Epic di seri terbaru ini?

Berbeda dengan seri Gears of Wars selama ini, game terbaru yang akan diberi nama Gears of Wars: Judgement tidak akan ditangani oleh Epic secara langsung, tetapi oleh People Can Fly. Anda yang sempat memainkan game FPS – Bulletstorm tentu pernah mendengar nama developer yang satu ini. Lantas bagaimana dengan plotnya sendiri? Detail pertama yang bocor memastikan bahwa Anda tidak akan memerankan sang ikon – Marcus Fenix di game ini, melainkan dua sahabat dekatnya: Cole Train dan Baird. Judgement juga akan dihadirkan sebagai sebauh game prekuel yang akan menceritakan latar belakang di balik kedekatan para sahabat ini. Tidak tanggung-tanggung, Anda akan menjalani sebuah petualangan 14 tahun sebelum seri Gears of Wars pertama. Benar sekali, Judgement adalah sebuah game prekuel!

Cole and Baird? Interesting....

Epic belum memberikan kepastian tentang tanggal rilis dan menjanjikan informasi yang lebih mendetail di ajang E3 2012. Sebuah seri prekuel setelah sebuah seri penutup Gears of Wars 3 yang epik? Semoga saja ia masih tampil dalam sebuah kualitas yang pantas untuk diacungi jempol, mengingat People Can Fly akan bertanggung jawab dalam pengembangannya, sementara Bulletstorm sendiri bukanlah sebuah seri game yang “menonjol”. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda tertarik dengan seri ini?


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More