Pages

Jumat, 08 Juni 2012

Watch Dogs untuk Playstation 3 dan XBOX 360?


Sebagian besar gamer tentu setuju bahwa Ubisoft pantas dilihat sebagai publisher yang berhasil tampil memukau di ajang E3 2012 kemarin. Selain mmperkenalkan sebuah game eksklusif Wii-U yang memesona – ZombiU, Ubisoft juga medemokan sebuah game open-world unik dengan visualisasi yang luar biasa – Watch Dogs. Banyak gamer yang jatuh hati padanya, termasuk kami. Dengan misteri yang masih menyelubunginya, Watch Dogs memang menawarkan pesona akan sebuah game “masa depan” yang mungkin tidak akan dapat dinikmati oleh para gamer konsol saat ini. Namun nyatanya, Ubisoft mengumumkan sebuah kejutan.

Demo Watch Dogs yang diperlihatkan oleh Ubisoft di E3 2012 sudah pasti berasal dari sebuah high-end PC yang mampu menampilkan semua elemen dalam kualitas yang maksimal. Namun membayangkan visualisasi seperti ini untuk tampil di XBOX 360 dan Playstation 3 tampaknya terlalu muluk. Oleh karena itu, banyak yang berpendapat bahwa Watch Dogs didesain sebagai sebuah game konsol next-gen. Namun ternyata tidak demikian. Ubisoft telah mengkonfirmasikan bahwa Watch Dogs akan dirilis untuk Playstation 3 dan XBOX 360, tanpa ada kepastian untuk Nintendo Wii-U.


Percaya atau tidak, game paling mengagumkan di ajang E3 2012 ini dikonfirmasikan akan hadir di mesin gaming lawas - XBOX 360 dan Playstation 3!

Konfirmasi Ubisoft ini tentu saja menjadi pukulan tersendiri bagi para gamer konsol. Hampir tidak mungkin mesin selawas XBOX 360 dan Playstation 3 akan mampu memainkan Watch Dog dalam kualitas yang paling maksimal. Sudah dapat dipastikan bahwa gamer konsol akan mendapatkan “versi downgrade” dan hanya bisa iri melihat para gamer PC menikmati game ini dalam visualisasi terbaik yang dapat ditawarkan. Kehadiran Frostbite Engine 2.0, Unreal Engine 4, dan game-game eksklusif Ubisoft seolah menginsyaratkan bahwa era kematian konsol dan kebangkitan PC kian dekat. Yang lebih menyedihkan, para produsen konsol seperti Sony maupun Microsoft seolah tidak ambil pusing dengan fenomena yang satu ini.  

But still, a marvelous game is irresistible, even in a worse graphic quality, So, Watch Dogs, we will wait for you!




Sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More