Pages

Selasa, 05 Juni 2012

Counter Strike: Global Offensive Meluncur di Bulan Agustus

Kabar baik untuk penggemar game first person shooter populer, Counter Strike, yang tidak sabar menunggu evolusi terbaru dari game tersebut, CS: Global Offensive! Valve, perusahaan yang berada di balik game tersebut, akhirnya mengumumkan tanggal rilis resmi untuk game tersebut. Game tersebut akan dirilis pada tanggal 21 Agustus 2012 mendatang!


Game Counter Strike: Global Offensive tersebut akan dirilis untuk Windows dan Mac melalui Steam, serta untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 melalui layanan online masing-masing, PlayStation Network dan Xbox Live Marketplace, bersamaan di tanggal 21 Agustus 2012 mendatang dengan harga US$ 15. Sayangnya, Valve masih belum menjelaskan mengenai konten dan mode permainan apa saja yang akan diusung dalam game tersebut.

Counter Strike: Global Offensive merupakan evolusi terbaru dari first person shooter populer Counter Strike. Game tersebut menganut gaya permainan yang tidak berbeda dengan 2 game pendahulunya, Counter Strike dan Counter Strike: Source, dimana dua kubu, terorist dan counter terorist, saling beradu kemampuan untuk mengalahkan kubu lawannya. Dibandingkan kedua game pendahulunya tersebut, Counter Strike: Global Offensive memiliki kelebihan dari sisi tampilan visual. Selain itu, Valve juga menjanjikan sedikit perbaikan dari sisi gameplay dimana game tersebut akan menghadirkan pertempuran yang lebih adil dan berimbang bagi kedua pihak.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More