Pages

Jumat, 01 Juni 2012

Windows 8 Release Preview Diluncurkan!

Kurang lebih empat bulan setelah merilis versi “Consumer Preview” dari sistem operasi mereka yang akan datang, Windows 8, Microsoft akhirnya merilis versi “preview” terbaru untuk sistem operasi tersebut. Versi yang disebut sebagai “Release Preview” tersebut tersedia sejak tanggal 31 Mei 2012 kemarin dan siap dicoba oleh siapa saja yang berminat untuk mencobanya.


Versi “Release Preview” yang baru saja diluncurkan Microsoft tersebut akan tersedia dalam 14 bahasa dan telah siap untuk didownload di situs resmi mereka. Peluncuran versi tersebut juga menunjukkan bahwa sistem operasi Windows 8 telah memasuki tahap akhir pengembangan. Sayangnya, Microsoft sendiri masih belum menyebutkan secara pasti kapan sistem operasi tersebut akan diluncurkan. Mereka hanya menyebutkan bahwa sistem operasi tersebut kemungkinan besar akan tersedia di musim liburan, yang mungkin merujuk pada musim liburan akhir tahun 2012 nanti.

Selain mengumumkan versi “Release Preview” dari Windows 8 tersebut, Microsoft juga mengumumkan program update murah untuk konsumen mereka yang membeli Windows 7 mulai besok, 2 Juni 2012, hingga bulan Januari 2013 mendatang. Pembeli Windows 7 dalam periode tersebut akan mendapat kesempatan untuk membeli paket update ke Windows 8 Pro hanya dengan mengeluarkan biaya US$ 14.99. Menurut Microsoft, mereka juga akan segera mengumumkan paket serupa untuk pengguna Windows 7 yang membeli produk tersebut diluar tanggal tersebut.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More