Pages

Jumat, 01 Juni 2012

Rumor Spesifikasi iPhone 5 Beredar di Dunia Maya

Sudah ada banyak sekali rumor mengenai desain iPhone generasi terbaru yang beredar di dunia maya. Rumor mengenai spesifikasi dari perangkat smartphone buatan Apple ini masih sangat sedikit. Namun, 9to5mac berhasil mendapatkan informasi mengenai kemungkinan spesifikasi apa yang akan digunakan iPhone generasi terbaru.


Rumornya, iPhone 5 akan menggunakan layar "Retina" yang lebih besar
Menurut kabar yang didapat dari 9to5mac, iPhone 5 kemungkinan besar akan menggunakan prosesor S5L8950X. Prosesor tersebut merupakan versi lebih baik dari S5L8940X yang digunakan di iPhone generasi sebelumnya dan S5L8945X yang hadir di iPad baru. Di internal Apple sendiri, prosesor tersebut dikenal dengan seri A5-***. 9to5mac tidak mencantumkan kode sebenarnya untuk melindungi sumber dari berita tersebut.

Untuk GPU-nya, iPhone generasi terbaru nanti akan menggunakan chip dengan seri SGX543RC*. Sekali lagi, bintang di sini digunakan untuk melindungi sumber dari berita ini.
RAM yang digunakan di perangkat iPhone ini adalah 1GB. Memang sedikit kalah dibandingkan Samsung Galaxy S III yang menggunakan RAM sebesar 2GB. Namun, kemungkinan besar Apple sudah menganggap RAM 1GB sudah cukup untuk mendukung iPhone.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, tidak akan ada Google Map di iOS 6. Apple sedang mengembangkan aplikasi peta sendiri. Hal tersebutlah yang akhirnya membuat Apple berani untuk “membuang” Google Maps dari iOS. Sebagai catatan, Google Maps merupakan aplikasi pre-install di setiap iOS.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More