Pages

Kamis, 07 Juni 2012

Power Color Tampilkan Devil 13, VGA AMD dengan 2 GPU Radeon HD 7970

Ini bukan AMD Radeon HD 7990 yang dinantikan. VGA dengan dua GPU AMD terkencang ini adalah rancangan Power Color sendiri. Perkenalkan, inilah Devil 13 yang banyak dibincangkan sebelum Computex 2012 berlangsung.

Dua GPU berkecepatan ekstra

Memiliki desain dua GPU Radeon HD 7970, berarti performa card ini seharusnya sama atau lebih baik dibandingkan dua VGA Radeon HD 7970 dalam konfigurasi Crossfire. Sayangnya, pihak Power Color belum menentukan berapa kecepatan frekuensi core GPU-nya. Hanya saja, mereka menjanjikan bahwa tiap GPU akan memiliki kecepatan di atas HD 7970 standar.

Indicator load 

Konektor 3x8pin

Konektor monitor

Devil 13 terpasang

Paket Eksklusif

Selain performa ekstra, paket penjualannya pun ekstra eksklusif dan unik. Kotak besar dengan yang disegel di bagian atasnya ini rencananya akan dilengkapi dengan beragam aksesoris ekstra. Salah satu yang dijanjikan adalah satu set obeng berkualitas tinggi untuk kebutuhan reparasi produk elektronik. Sementara itu, bentuk garansi yang bisa terpisah menjadi tiga bagian bisa dikatakan sebagai tambahan yang cukup unik.

Paket Penjualan 

Kartu Garansi

Konsep pendingin VGA

Selain VGA monster di atas, Power Color juga menampilkan konsep fan baru dan model pendingin lama yang sudah dimodifikasi agar menjadi lebih mudah dioperasikan. Fan baru ini memiliki sisi ujung bilah yang bisa berubah sudutnya, untuk mengurangi kebisingan secara cukup signifikan.

Konsep slider cooler



0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More