Pages

Rabu, 06 Juni 2012

Jangan Pernah Memaki di Depan FIFA 13!


Game sepakbola memang harus diakui merupakan salah satu genre yang paling kompetitif di dunia. Ada kenikmatan dan lompatan adrenalin tersendiri ketika memainkan game ini bersama teman yang lain, baik secara kooperatif maupun kompetitif. Teriakan, seruan, bahkan tawa sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari genre ini. Bahkan tidak jarang, semangat kompetisi ini berbuntut pada sikap dan sifat agresif yang seringkali tercermin dari kata-kata kasar. Memaki dan mengumpat menjadi sesuatu yang biasa, apalagi ketika kita merasa dirugikan atas keputusan wasit. Namun, jangan sekali-kali Anda berani melakukannya di FIFA 13 XBOX 360!

Kelahiran Kinect memang membawa segudang potensi yang selama ini belum pernah dicapai oleh industri game sebelumnya, membuat pengalaman gaming menjadi jauh lebih interaktif. Hal inilah yang berusaha dicapai oleh Electronic Arts lewat FIFA 13 XBOX 360 mereka.

Untuk menghasilkan pengalaman yang lebih nyata, EA menyuntikkan fitur yang memanfaatkan voice recognition pada Kinect. Jangan lagi sekali-kali Anda berani untuk memaki dan mengeluarkan kata-kata kotor selama memainkan game ini, karena Kinect akan mengenalinya. Benar sekali, jika Anda ketahuan memberikan komentar yang buruk, maka wasit akan secara langsung memberikan kartu kuning pada pemain yang sedang Anda gunakan. Tidak hanya itu saja, komentator di dalam permainan juga akan ikut bereaksi. Wow!

I'm warning you! Do not drop the F-bomb!

EA juga sudah mengkonfirmasikan bahwa Kinect akan mengenali makian dari berbagai bahasa utama di dunia, bahkan mengenalinya dalam bentuk aksen sekalipun. Oleh karena itu, para gamer harus mulai berhati-hati dan menenangkan diri selama memainkan FIFA 13 ini. Last warning, do not drop the F-Bomb!



Sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More