Pages

Rabu, 04 Januari 2012

Ada Taman Cokelat Impian di Shanghai

detail berita

BAGI Anda pencinta cokelat, Shanghai siap memuaskan selera Anda. Selama dua bulan, China mengadakan festival cokelat bertajuk "World Chocolate Wonderland".

Anda bersama keluarga bisa memanjakan kegemaran mengonsumsi cokelat dengan semua variasi rasa, mulai cokelat pearl tower, Huangpu, Teracotta Warriors, hingga Dunhuang. Semua adalah produk cokelat buatan China.

Selain ragam cokelat dalam bentuk makanan, minuman juga tersaji indah, ada pula permen, dessert, kue, serta puding. Selain bisa merasakan kenikmatan cokelat, di taman cokelat impian ini Anda juga bisa mengajak anak-anak melihat aksi membuat cokelat dari berbagai belahan dunia. Anda akan diajak menambah pengetahuan seputar pembuatan cokelat. Lebih menyenangkan lagi, Anda bisa sekaligus mencicipi cokelat tersebut. Demikian seperti dilansir CNNGo.

Tak kalah menghibur, Anda dan keluarga bakal melihat atraksi sulap menggunakan cokelat. Berada di dalamnya tentu tidak akan terasa membosankan. Pameran ini sendiri akan ditutup pada 19 Februari 2012.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More