Pages

Rabu, 25 Januari 2012

Anda Kini Bisa Memainkan Counter-Strike di Android!


Kemampuan perangkat mobile saat ini untuk memainkan game-game berkualitas tinggi tampaknya tidak perlu lagi diragukan. Sebagian besar perangkat berbasiskan sistem operasi iOS dan Android saat ini sudah membuktikan diri mampu menjalankan game-game “berat” dengan mekanisme dan visualisasi yang kompleks. Kekuatan yang sudah pasti dapat diandalkan untuk memainkan kembali game-game populer di masa lalu yang membutuhkan perangkat yang lebih sederhana. Salah satunya? FPS fenomenal – Counter Strike!

Percaya atau tidak, salah satu seri FPS yang mengubah dunia ini akhirnya hijrah juga ke sistem operasi mobile paling populer saat ini – Android. Tentu saja Counter-Strike ini bukan port resmi dari Valve. Komunitas cracker dari Russia – 4pda Community membangun kembali game ini dengan menggunakan engine grafis Unity 3D dan merilisnya untuk Android. Sang pengembang sendiri mengklaim sudah lebih dari 600 pemain yang online saat ini dengan dukungan map yang juga terus diperbaharui. Ada dua versi  untuk memfasilitasi perangkat dengan versi Android yang lebih lawas.

Memainkan Counter-Strike secara online dimanapun Anda berada tentu menjadi daya tarik yang sulit untuk ditolak oleh gamer manapun. Namun perlu diingat pula, bahwa perangkat Android saat ini sebagian besar hadir dengan kontrol layar sentuh, sehingga akan menghasilkan pengalaman yang berbeda dibandingkan ketika memainkan dengan keyboard. Intinya? Anda bisa saja tiba pada perasaan frustrasi tanpa mampu melakukan apapun. Tetapi tetap saja, ia menjadi game yang wajib untuk dijajal oleh para pemilik perangkat Android.
Anda bisa mengunduhnya di sini.
 




0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More