Pages

Jumat, 13 Januari 2012

DICE Mulai Memburu Cheater Battlefield 3!

Mode multiplayer Battlefield 3 memang menjadi salah satu hiburan paling mumpuni bagi kru Jagat Review dan Jagat Play untuk melepaskan sedikit kepenatan selama bekerja. Pertempuran epik dan destruktif yang dihasilkan game ini memang mampu memberikan sensasi “menyegarkan” dan adiktif yang mumpuni. Namun, ada sesuatu yang berbeda dengan pertempuran di Operation Metro kemarin malam. Hanya dalam waktu lima menit, seorang gamer berhasil membunuh 56 orang tanpa penah mati sekalipun. Hebatnya lagi, ia bahkan tidak perlu bergerak sama sekali. Ia hanya butuh menembakkan senjatanya secara membabi buta ke segala arah untuk melakukannya. Setiap kali senjatanya memuntahkan peluru, seorang prajurit yang sedang bermain jujur tewas dalam jarak puluhan kilometer begitu saja.

Tingkah laku pemain yang satu ini memang sudah jelas dapat dikenali sebagai seorang cheater. Mampu membunuh dengan cara yang cepat, tidak logis, dan tanpa usaha seperti ini harus diakui “melukai” hati semua gamer yang menginginkan sebuah pertempuran yang adil dan fair. Berkat kerjasama antar dua tim, para user yang berada di dalam room sepakat untuk tidak melakukan respawn dan langsung melaporkan kejadian ini kepada DICE. Sang cheater pun ditendang keluar ruangan. Setelah diusut, ternyata tidak hanya kami yang bertemu dengan cheater di Battlefield 3 kemarin. Intensitas para pelaku curang ini secara tiba-tiba meningkat tajam dan terjadi di sebagian besar room BF3 saat ini.. DICE pun langsung memberikan respon menenangkan.


Lewat blog resminya, DICE menyatakan bahwa mereka telah memblokir ratusan akun yang telah terbukti lewat data dan laporan user lain sebagai seorang cheater. Melihat trennya yang kian meningkat, DICE juga meyakinkan para gamer bahwa mereka akan memperkuat pertahanan di dalam sistem mereka sendiri. Tidak hanya itu saja, perusahaan developer ini juga akan meningkatkan intensitas perburuan untuk “menghancurkan” semua cheater yang masih berkeliaran di luar sana. Oleh karena itu, mereka berharap agar user lain dapat membantu usaha mereka lewat proses pengaduan di Battlelog.

Jika Anda termasuk salah satu gamer Battlefield 3 yang sempat mengalami hal ini, jangan ragu-ragu untuk terlibat dalam proses pelaporannya. Mengapa? Karena eksistensi cheater adalah jaminan untuk mood bermain terburuk bagi seorang gamer.





Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More