Pages

Jumat, 13 Januari 2012

Ego 307, Ponsel Musik dengan Speaker Jumbo

Ego 307 (venera)
Jakarta - Pertama kali melihat ponsel ini, pasti pengguna tahu jika perangkat Venera Ego 307 menyasar segmen ponsel musik. Ciri khas itu begitu mencolok kala melihat speakernya yang berukuran jumbo di bodi belakang.

Venera -- yang merupakan brand milik Teletama Artha Mandiri (TAM) -- mengandalkan Ego 307 dengan suaranya yang diklaim nyaring. Hingga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pengguna akan sebuah ponsel yang dapat dimanfaatkan untuk bergoyang.

Selain mengandalkan kualitas speaker, perangkat yang menyasar kelas menengah ke bawah ini juga dilengkapi dengan memori eksternal berkapasitas hingga 4 GB.

Fitur multimedia juga menjadi andalan ponsel Dual GSM ini, yakni dengan dibenamkannya kamera 1,3 megapixel dan aplikasi multimedia lainnya. Meski terbilang sangat standar, kamera tersebut nyatanya dapat dipakai pula untuk mereka video.

"Keunggulan ini yang ditawarkan ponsel Venera," ujar Teddy Chan, Direktur Marketing Venera, dalam keterangan tertulis, Sabtu (13/1/2012).

Kemudahan dalam pengopreasian juga menjadi pemikiran tersendiri bagi Venera. Yakni dengan menempatkan tombol musik lengkap di sisi layar bagian bawah. Dengan demikian, kata Teddy, pengguna tinggal tekan tombolnya tanpa perlu repot masuk ke menu.

"Tak cukup hanya canggih, tetapi ponsel juga harus trendi seperti Ego 307 ini dengan desain dinamis dan menarik," imbuhnya.

Spesifikasi:
Jaringan : Dual GSM ON 900/1800
Ukuran : 101.9 x 49 x 11 mm
Layar : 2.0 inci TFT Full Colour
Konektivitas : Bluetooth, Mini USB 2.0
Kamera : 1.3 Megapiksel
Memori : Micro SD Slot Up to 4 GB
Fitur lain : Daily Calendar, World Clock, Stopwatch, Calculator, Alarm, FM Radio, 3GP/MP4 Video Player, MP3/MIDI Player
Baterai : 900 mAh




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More