Pages

Selasa, 17 Januari 2012

Mainkan Karakter Antagonis di DLC Terbaru Dead Island


Di antara semua game yang dirilis pada tahun 2011 silam,  ada sebuah game yang cukup menarik perhatian. Sebuah game yang mampu meramu genre First Person Shooter dengan rasa RPG yang kental di dalam dunia Zombie Apocalypse yang menakutkan. Popularitasnya terbangun berkat trailer awal yang epik dan memesona dunia. Benar sekali, kita sedang membicarakan Dead Island yang cukup fenomenal. Berkat mekanisme DLC yang kian umum di industri game, Anda kini berkesempatan untuk merasakan pengalaman Dead Island yang berbeda. Merasakan bagaimana menjadi sang karakter antagonis utama.

Anda akan berkesempatan untuk memerankan Ryder White yang memang cukup menyebalkan di versi original Dead Island. Ini akan menjadi kesempatan terbaik untuk mendapatkan gambaran yang lebih lengkap tentang apa yang sebenarnya terjadi di Banoi Island dan bagaimana peran White yang sesungguhnya di dalamnya. Techland sendiri berargumen bahwa ada kemungkinan karakter ini hanya salah dimengerti dan ada motif yang berbeda di balik tindakannya. Seperti apa? Ini yang harus Anda temukan di DLC terbaru dengan gameplay berjam-jam ini.
DLC ini akan tersedia pada tanggal 31 Januari 2011 untuk Playstation 3 dengan harga USD 9,99 dan 1 Februari untuk XBOX 360 dengan 800 Microsoft Points. Salah satu DLC yang pantas untuk diantisipasi, khususnya bagi gamer yang mencintai seri RPG ini. Memainkan karakter antagonis di dalam game selalu menjadi pengalaman yang menarik.






Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More