Pages

Jumat, 06 Januari 2012

Microsoft Flight: Terbang Melintasi Keindahan Alam Hawaii

Ingin menerbangkan pesawat melintasi daratan Hawaii yang memesona, tetapi tidak memiliki lisensi pilot ataupun cukup uang untuk menutup biaya penerbangan tersebut? Jangan patah semangat karena Microsoft menawarkan solusi melalui simulator penerbangan yang diberi nama Microsoft Flight. Simulator ini memungkinkan pemain untuk menerbangkan beragam jenis pesawat, dari pesawat sipil hingga militer, dan terbang mengelilingi daratan Hawaii.


Berbeda dengan game simulasi pesawat lainnya seperti Ace Combat, Microsoft tidak memberikan pemain kemampuan untuk menghancurkan lingkungan dalam Flight. Walaupun pemain dapat memilih untuk menerbangkan pesawat militer, pemain tidak dapat menggunakan senjata yang dibenamkan dalam pesawat tersebut. Fokus dari simulator ini memang untuk menikmati keindahan alam Hawaii yang disuguhkan oleh Microsoft dalam kualitas animasi yang terlihat seperti nyata.

Untuk video game simulasi pesawat ini, Microsoft menciptakan animasi lingkungan yang secara akurat mewakili kondisi udara, cuaca, serta tempat-tempat bersejarah di Hawaii. Dengan kualitas animasi yang memukau, sedikit mengejutkan Microsoft Flight akan dapat di-download secara gratis bagi para pemilik konsol Xbox 360. Apakah game besutan Microsoft ini dapat bersaing dengan jajaran game Xbox lainnya? Dengan absennya senjata berat dan misil, akankah Flight menarik perhatian para penggemar game simulasi pesawat lainnya?



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More