Pages

Selasa, 17 Januari 2012

Nokia Tampak Telat Datangkan Lumia 800 ke Indonesia

Nokia Lumia 800 (Ist.)
Jakarta - Dua ponsel dengan sistem operasi Windows perdana Nokia, Lumia 800 dan 710, sejatinya sudah beberapa bulan lalu diperkenalkan ke publik. Hanya saja baru Februari 2012 mendatang, kedua perangkat tersebut merapat ke Indonesia.

Tak pelak, sedikit kekhawatiran pun mencuat. Nokia bisa kehilangan momentum dalam memasarkan dua ponsel Windows perdananya di pasar ponsel Tanah Air.

Pun demikian, Regina Hutama Poli, Corporate Communications Manager Nokia Indonesia menampik persepsi negatif tersebut. Menurutnya, Nokia perlu menyiapkan segala sesuatunya sebelum merilis produk baru ke pengguna.

"Jadi kenapa agak lama, yang itu lantaran harus ada kesiapan dari berbagai pihak. Mulai dari operator hingga aplikasi di dalamnya. Kita gak mau sekadar launching tanpa menawarkan sesuatu yang lebih dan kesiapan di baliknya," jelasnya kepada detikINET, Selasa (17/1/2012).

Nah, dengan segala kesiapan tersebut, Nokia intinya tak khawatir kehilangan momentum. Dan rencana semula pun tetap akan dilakukan, merilis Lumia 800 dan 710 pada bulan Februari mendatang.

Nokia Lumia 800 rencananya akan dibanderol di kisaran Rp 5 jutaan, sedangkan Lumia 710 di angka Rp 3 jutaan. Paket penjualan kedua perangkat tersebut kini tengah digodok untuk dibundling dengan paket data operator.

Nokia Lumia 800 dan 710 sendiri telah menampakkan diri secara resmi pada bulan Oktober 2011 lalu pada perhelatan Nokia World di London, Inggris. Adapun peluncurannya di Asia Tenggara sudah dimulai sejak Desember 2011 dengan memilih Singapura terlebih dulu.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More