Pages

Jumat, 27 Januari 2012

Pemimpin Megaupload Ternyata Pemain Terbaik MW3 !


Apa yang akan Anda lakukan jika Anda memiliki jumlah uang yang boleh dibilang, tidak terbatas? Ketika Anda sudah memiliki rumah super-besar dengan kolam renang, lusinan mobil mewah, lapangan tenis, taman labirin, dan helikopter di perkarangan rumah? Hebatnya lagi, Anda bahkan tidak perlu bersusah payah untuk bekerja keras dan membanting tulang setiap hari untuk mendapatkanya. Hidup seperti mimpi ini sudah pasti mengarahkan Anda untuk terus bersenang-senang setiap hari. Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada melakukan apa yang menjadi hobi kita. Bagi Kim Schmitz, Modern Warfare 3 adalah nyawanya.
Anda pasti sering mendengar nama Kim Schmitz aka Kim Dotcom akhir-akhir ini. Benar sekali, ia merupakan pria yang menggagasi kelahiran situs unduh – Megaupload yang kini sedang dipermasalahkan oleh FBI. Penangkapan pria super kaya ini membuka fakta lain yang lebih menarik. Tidak main-main, Kim Schmitz (username: MEGARACER) ternyata merupakan pemain Modern Warfare 3 XBOX 360 terbaik di dunia saat ini dengan catatan Kills: 65391 dan Deaths: 31592 yang dibukukannya pada akhir tahun 2011 kemarin. Hal ini membuatnya meraih posisi pertama di chart utama yang memang tergolong cukup kompetitif.
Dengan rumah dan kekayaan seperti ini, bukan masalah penting jika Anda menghabiskan seluruh hidup Anda hanya dengan bermain game saja
Sayangnya, rekor yang berhasil dicatatkan Kim Dotcom ini harus berakhir pahit. Kehidupan penjara tentu membuat pria yang satu ini tidak dapat lagi bermain MW 3 seperti yang biasa ia lakukan. Hanya dalam waktu seminggu terakhir ini, seorang user bernama Arazos berhasil melewati ratio death-kills tersebut dengan selisih gap yang cukup besar. Ini akan menjadi alasan ekstra bagi Schmitz untuk meratapi nasib sialnya di penjara. Kehilangan Megaupload dan posisi puncak di Modern Warfare 3? Dua alasan yang cukup untuk membuat seorang Schmitz hancur berantakan.

Schmitz sendiri rencananya akan diekstradisi untuk diadili di Amerika Serikat pada 22 Februari 2012 mendatang.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More