Pages

Jumat, 06 Januari 2012

“Penampakan” Baru dari Silent Hill: Downpour



Silent Hill harus diakui merupakan salah satu franchise survival-horror terbaik yang pernah lahir di industri game, bahkan hingga saat ini. Seri awal Silent Hill yang dirilis di Playstation generasi pertama sempat mendapatkan pengakuan sebagai salah satu game paling menyeramkan yang pernah diciptakan. Horror muncul dari kemampuan Konami untuk menampilkan atmosfer penuh misteri dan ketidakpastian dengan menyuntikkan kabut di dalam permainan. Ketika franchise kompetitor yang lain mulai bergeser menjadi game action, Silent Hill boleh terbilang cukup konsisten untuk bergerak di jalurnya. Bahkan hingga seri terbaru – Silent Hill Downpour yang akan dirilis sebentar lagi.

Berbeda dengan seri Silent Hill pada umumnya, Downpour juga akan menambahkan elemen air dan hujan, selain kabut dan karat untuk menghasilkan pengalaman horror yang lebih maksimal. Beberapa media luar negeri yang sudah mendapatkan preview game ini bahkan berani menyebut Downpour sebagai seri yang akan membawa franchise Silent Hill kembali ke akar awal. Berperan sebagai Murphy, seorang tahanan malang yang tersesat di neraka kabut ini, Anda akan sekali lagi diminta untuk menghadapi terror ketakutan tak berkesudahan. Untuk memberikan sedikit gambaran, Konami memberikan penampakan terbaru Downpour lewat beberapa screenshot:


Campur tangan Vatra Games yang dipercayai untuk menangani Silent Hill untuk pertama kalinya tentu akan menghadirkan sedikit angin segar bagi franchise yang sudah berumur cukup tua ini. Apakah mereka akan mampu memenuhi ekspektasi gamer? Ataukah ia justru akan memunculkan kekecewaan besar bagi gamer yang sudah lama mengantisipasinya? Kita harus menunggu sabar hingga 31 Maret 2012 mendatang untuk dapat membuktikannya.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More