Pages

Kamis, 05 Januari 2012

Pria Ini Dapatkan Kiriman Pai Misterius Selama 35 Tahun

Foto : simplyrecipes.com

OHIO - Menerima kiriman paket dari seseorang yang tidak dikenal pasti sedikit menakutkan. Namun bagaimana jika yang dikirimkan adalah makanan favorit Anda?

Willis "Bill" Welch pria asal Ohio, Amerika Serikat ini mengatakan, selama 35 tahun dirinya menerima kiriman kue pai kacang kesukaannya.

Selama ini pengirim pai misterius itu menuliskan identitasnya sebagai "Pie Fairy". Namun dalam kiriman pai terakhirnya, Pie Fairy meninggalkan sebuah catatan.

"Ini telah menjadi pengalaman yang menyenangkan. Aku masih belum ingin mengungkapkan identitasku, namun sekarang sayapku mulai pendek dan Aku sedikit gemuk untuk terbang lagi. Tapi aku masih mencintaimu," demikian isi catatan tersebut seperti dikutip upi.com, Kamis, (5/1/2012).

Welch mengatakan, pengirim misterius itu pasti adalah orang yang mengenalnya dengan cukup baik. Namun Welch masih kesulitan mengungkapkan identitas asli pengirim pai tersebut.

Dari seluruh orang yang dikenalnya, Welch menduga putrinya adalah sosok pengirim misterius itu. Kecurigaan itu muncul setelah beberapa tahun lalu putrinya mengingatkan dia, untuk mengurangi makanan yang mengandung kadar gula yang tinggi.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More