Pages

Kamis, 05 Januari 2012

RIM Potong Harga Semua Varian Playbook Hingga USD 299!

Pada pertengahan bulan Desember 2011 lalu, Research in Motion (RIM) telah menyatakan bahwa pada tahun 2012 mereka akan fokus kepada penjualan perangkat tablet PlayBook. Besarnya nilai pengeluaran mereka untuk pengadaan perangkat ini, yaitu sekitar USD 485 juta, dianggap sebagai dasar keputusan tersebut. Kini, RIM kembali memberikan pernyataan bahwa mereka akan memberikan diskon harga yang sangat menggiurkan untuk perangkat tablet Playbook.


Pemotongan harga tablet Playbook tersebut berlaku untuk tiga varian Playbook yang masing-masing memiliki kapasitas media penyimpanan berbeda diantaranya 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Ketiga varian Playbook tersebut akan memiliki harga yang sama, yaitu USD 299 dan promo diskon ini berlaku hingga tanggal 4 Februari 2012 mendatang.

Pada tahun 2011 lalu, penjualan tablet Playbook mengalami penurunan drastis. RIM hanya mengapalkan 150.000 unit perangkat tablet di kuartal ke-empat. Komitmen RIM untuk meningkatkan target penjualan terhadap perangkat tablet PlayBook, tampaknya telah dimulai dengan melakukan pemotongan harga pada perangkat tablet andalannya itu. Namun sayangnya, pemotongan harga untuk ketiga varian tablet Playbook tersebut hanya berlaku untuk wilayah Amerika Serikat saja. Akan tetapi, bagi peminat tablet Playbook 16 GB, di Inggris, para peminatnya dapat menebus Playbook 16 GB tersebut dengan harga 169 Pound saja.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More