Pages

Kamis, 05 Januari 2012

Rockstar Rilis Screenshot Terbaru Max Payne 3


Plontos, dingin, dan brutal adalah kata-kata yang paling tepat untuk mendefinisikan citra terbaru seorang sosok Max Payne. Salah satu franchise third person shooter terbaik di industri game ini akhirnya lahir kembali dari tangan dingin developer kawakan – Rockstar.

Lewat seri terbarunya, Max Payne 3 tampil sebagai sebuah seri sekuel dan reboot secara bersamaan. Ia melanjutkan kisah di Max Payne 2, tetapi datang dengan desain karakter baru dan atmosfer pertarungan yang lebih realistis. Tidak berlebihan rasanya jika melihat Max Payne 3 sebagai salah satu game yang paling diantisipasi di tahun 2012 ini.
Max Payne 3 sendiri akan mengambil Brazil sebagai setting utamanya. Daerah tepi kota dengan gangster-gangster bersenjata berat tampaknya akan jadi ancaman terberat untuk misi Payne. Lewat screenshot terbarunya, Rockstar memperlihatkan “dunia” Max Payne 3 yang terkesan lebih gelap dibandingkan seri-seri sebelumnya. Seolah pertarungan akan berjalan lebih cepat dan kejam. Tidak hanya itu saja, screenshot terbaru ini juga memperlihatkan sedikit “bocoran” untuk mode multiplayer yang pertama kali akan dihadirkan di franchise ini.

Dengan konsep yang baru dan beberapa elemen gameplay klasik yang dipertahankan, Max Payne 3 tampaknya akan menjadi proyek sukses yang sudah dapat diprediksi. Apalagi Rockstar memang identik dengan kualitas game yang belum pernah mengecewakan gamer hingga saat ini. Max Payne 3 akan dirilis pada Maret 2012 mendatang untuk PC, Playstation 3, dan XBOX 360. Tidak sabar untuk segera menjajal bullet time nya!



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More