Pages

Minggu, 22 Januari 2012

'Romancing The Macaroons'

'Romancing The Macaroons'
 Jakarta - Lima jenis makaron, kue mungil berwarna cantik akan dibeberkan rahasia pembuatannya di cooking class ini oleh seorang Executive Pastry Chef. Juga si Romeo Juliet, cheesecake berlapis cokelat untuk yang tercinta. Daftarkan diri segera, tempat sangat terbatas!

Belum pernah berhasil membuat makaron yang cantik? Kue mungil menggemaskan ini memang sedang jadi trend. Banyak yang membuat tetapi hasilnya belum memuaskan. Selain warnanya yang lembut cantik, kue mungil ini harus kering di bagian luar dan renyah di bagian dalam.

Executive Pastry Chef, Made Kona dari Hotel Four Seasons Jakarta yang terkenal mahir menyajikan aneka olahan cokelat, pastry dan cookies telah memilihkan koleksi istimewanya. Macaron, kue yang terbuat dari putih telur, gula bubuk, dan almond bubuk ini sedang populer.

Khusus untuk menyambut hari Valentine, ada 5 jenis makaron yang dipilih oleh chef Kona. Koleksi resep yang diberi nama Romancing The Macaroons ini terdiri dari:
1.Macaron Rose
2.Macaron Lavender
3.Macaron Mint Kafir Lime
4.Macaron Lemon Grass Violet
5.Macaron Banana Passion Fruit

Apa beda macaron ini dengan coconut macaroon khas Perancis? Bagaimana membuat kue yang mulus, garing dan cantik? Apa pula olesan yang enak dan unik untuk kue dari Inggris ini? Semuanya akan dibeberkan oleh sang chef. Kue yang cantik dan trendy ini bakal menjadi bingkisan cantik dan spesial saat Valentine nanti.

Saru cake cokelat spesial yang pantas diberikan untuk tersayang akan diajarkan tahapan pembuatannya oleh chef Kona. Romeo Juliet - Double Cheese cake with Chocolate Glazing. Kombinasi cantik Baked Cheese Cake dan Bavarian Cheese Cake dengan lapisan Shiny Chocolate Glazing.

Cake yang lembut gurih dari adonan krim keju ini dilapisi dengan cokelat yang mengilap dan lembut manis. Trik membuat cheecake agar mulus teksturnya, membuat olesan cokelat yang mulus dan hiasan yang cantik akan diajarkan lengkap oleh sang chef.

Anda pencinta pastry dan suka membuat kue sendiri? Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini. Segera saja catat waktunya, Sabtu, 4 Februari 2012, pukul 9.30 – 14.00 di Garden Terrace, Hotel Four Seasons Jakarta, Jl. HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Tempat sangat terbatas! Tiket Rp. 400.000,00 (termasuk resep dan makan siang). Untuk pendaftaran kirim email ke: redaksi@detikfood.com. Tempat hanya diberikan pada mereka yang segera membereskan urusan administrasi.





Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More