Pages

Rabu, 11 Januari 2012

Sashimi Cake Disajikan di Outlet Poke Sushi Terbaru

 Sashimi Cake Disajikan di Outlet Poke Sushi Terbaru
 Jakarta - Resto Jepang bergaya fusion ini kembali membuka outlet terbarunya di kawasan Tangerang. Sejumlah menu barupun diperkenalkan. Di gerai keempat nya ini pelanggan bisa mencicipi sashimi cake, ebi mazesushi hingga ahi poke.

Kemarin (10/1) Poke Sushi membuka cabang ke empatnya yang berlokasi di Summarecon Mal Serpong 2. Di gerai terbarunya ini, dihadirkan juga menu baru seperti ebi mazesushi donburi, deep fried scallop with melt mozzarella, dan lain-lain.

Poke Sushi, restoran Jepang yang bergaya Jepang Amerika ini sudah cukup lama hadir di Jakarta. . Dengan dibukanya cabang terbaru ini, diharapkan Poke Sushi bisa lebih dekat dengan para pecinta sushi yang tinggal di kawasan Serpong dan sekitarnya.

Sashimi Cake, salah satu menu baru andalan yang diperkenalkan. Beragam sashimi yang disusun menyerupai kue. Jika biasanya cake rasanya manis dan penuh krim, Sashimi Cake justru rasanya gurih enak. Jenisnya antara lain, Salmon Rice Bowl Cake, Moriawase Fusion Cake, Japanese Sushi Roll Cake, dan 3 pilihan Sashimi Cake lainnya.

Selain menu baru, menu khas Poke sushipun tetap bisa dinikmati di gerai terbaru ini. Seperti Ahi Poke, potongan dadu ikan tuna segar yang disiram shoyu dan cabe kering tumbuk. Selain itu, ada Spider Roll, sushi gulung berisi kepiting soka dengan crabstick. Atau Volcano, sushi roll panggang berisi yaitu salmon, wortel, crab stick dan cream cheese.

Resto berkapasitas 86 orang ini ditata dengan nuansa teduh alami dengan memasukkan unsur taman dan alam dalam tatanan interiornya. Unsur batu, kayu, bambu, dan berbagai ornamen khas Jepang ikut memberi suasana Jepang yang khas.

 'Kami berharap kehadiran kami dapat diterima dengan baik dan bisa memberikan pengalaman kuliner perpaduan Amerika dan Jepang yang berkelas bagi pelanggan setia kami di kawasan Serpong', jelas Donny Halim, General Manager Poke Sushi.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More