Pages

Senin, 09 Januari 2012

Tanggal Rilis Diablo III Hoax?


Beberapa saat lalu, kami sempat memberitakan kalau Diablo III kemungkinan besar akan hadir pada 1 Februari mendatang. Beberapa toko game besar di Amerika Serikat sudah mempersiapkan diri untuk menghadirkan game ini. Pertanyaannya, benarkah game tersebut akan hadir tanggal 1 Februari mendatang? Tidak, menurut Micah Whipple, Diablo III community manager.

Kabar mengenai tidak tepatnya tanggal rilis Diablo III diungkapkan oleh Whipple melalui akun Twitternya. “Diablo III does not have a release date (Diablo III tidak memiliki tanggal rilis),” tulis Whipple di akunnya. “Any store or person claiming otherwise is guessing (setiap toko atau orang yang mengklaim (tanggal rilis) hanya menebak saja.”

Walaupun sudah dikonfirmasikan oleh Community Manager Diablo III, masih banyak orang yang percaya kalau Diablo III benar-benar akan diluncurkan 1 Februari mendatang. Hal tersebut tercetus karena jataban Whipple yang tidak masuk ke tim corporat Blizzard. Namun, seringkali informasi dari Community Manager game-game Blizzard sangat tepat. Jadi, lebih baik percaya yang mana? Biarkan waktu yang menjawabnya.

Dari berita sebelumnya, harapan akan munculnya game Diablo III semakin besar. Banyak toko game besar di Amerika Serikat yang memasang banner mengenai game tersebut.  Kebiasaan umumnya, sebuah toko hanya akan berani memasang iklan dengan jelas seperti ini jika mereka sudah memiliki kepastian dari developer game tersebut. Ada kemungkinan Blizzard menginformasikannya terlebih dahulu ke jaringan retailer game besar untuk memberikan sedikit efek “Shock and Awe”. Apakah kita akan melihat Diablo III di awal Februari mendatang? Atau Best Buy dan Gameplay mendapatkan informasi yang salah? Apapun itu, semoga saja tanggal 1 Februari dan 3 Februari yang dimaksud bukan untuk tahun 2013.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More