Pages

Jumat, 06 Januari 2012

ThinkPad X1 Hybrid Dilengkapi dengan Mode Instan Berbasis Android

Lenovo baru-baru ini memperkenalkan beberapa seri notebook sekaligus. Salah satu seri notebook baru yang menarik perhatian JagatReview adalah ThinkPad X1 Hybrid. Notebook tersebut telah dilengkapi dengan mode instan yang berbasiskan Android! Dengan mode instan ini, notebook ThinkPad X1 Hybrid tersebut diklaim mampu bekerja tanpa harus dicolokkan ke sumber listrik selama 10 jam!


Apakah sebenarnya mode Instan tersebut? Beberapa seri notebook terbaru biasanya sudah dilengkapi dengan mode Instan. Mode tersebut mengizinkan Anda untuk mengakses beberapa file penting dalam komputer, tanpa harus masuk ke sistem operasi. Mode tersebut biasanya menggunakan sistem operasi tersendiri. Nah, ThinkPad X1 ini terasa spesial karena menggunakan sistem operasi Android “oprekan”! Melalui mode tersebut, Anda bisa mengecek e-mail, browsing, mengatur foto, mendengarkan musik, bermain game, mengganti walppaper, dan menambahkan widget ke tiga halaman home. Sayangnya, Anda tidak bisa mengakses Android Market dari mode ini.

Untuk membuat mode Instan, yang disebut sebagai Instant Media Mode, ini bekerja secara maksimal, Lenovo mempersenjatai sebuah prosesor khusus di motherboard ThinkPad X1 Hybrid. Mereka melengkapinya dengan prosesor Qualcomm dual-core.

Mode instan ini juga menawarkan penghematan baterai yang luar biasa. Menurut klaim Lenovo, mode instan ini mampu membuat notebook bertahan hidup selama 10 jam tanpa harus dicolok ke sumber listrik!

Tampaknya ThinkPad Hybrid X1 ini tidak akan memiliki spesifikasi yang jauh berbeda dengan X1 generasi sebelumnya. ThinkPad X1 akan dilengkapi layar Gorilla Glass sebesar 13 inci, prosesor Intel Core i3, i5, atau i7, dan Intel Graphics.

ThinkPad Hybrid X1 akan hadir pada kuartal ke-dua tahun ini dengan harga sekitar USD1.599.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More