Pages

Senin, 09 Januari 2012

Tiga Menu Istimewa Sambut Imlek di Kempinski

detail berita

TAHUN Baru Imlek tak lama lagi tiba. Segenap restoran bersiap menyajikan makanan khas Imlek, termasuk Hotel Indonesia Kempinski.

Shanti Setyaningrum selaku Assistant Director of Communications and Public Relation Hotel Indonesia Kempinski mengatakan, Tahun Baru Imlek kali ini pihaknya akan menyajikan serangkaian menu makanan yang luar biasa. Salah satunya adalah menu pot khas China.

"Setiap Tahun Baru Imlek, Hotel Indonesia Kempinski selalu menghadirkan menu Imlek yang berbeda di setiap tahunnya. Kali ini temanya ‘Enter The Year of The Dragon’," jelasnya kepada okezone di sela acara “Celebratory Cuisine of Chef Foong Wai Loong” di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Senin (9/1/2012).

Makanan China yang lezat disajikan dalam tiga pot berbeda, terdiri dari emperor treasure pot (lebih pada sajian pork), royal seafood treasure pot, serta new year's dragon treasure pot (lebih pada sajian kombinasi). Ditawarkan pula menu makanan dalam olahan dikukus.

"Kita juga ada menu prasmanan dengan jenis sajian khusus, seperti babi yaitu pork cha siu utuh yang dikukus dengan hok ikan, kemudian ada juga kung pao beef ribs ayam dengan tambahan saus lada hitam, ada juga ayam hainan, bebek panggang dan ditambah kuah yang disajikan terpisah," paparnya.

Bagi ingin mencicipi sajian menu istimewa ini, harga yang ditawrakan Rp388 ribu hingga Rp448 ribu per orang. Ada juga menu set Tahun Baru Imlek yang dihargai Rp888 ribu hingga Rp1,4 juta.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More