Pages

Sabtu, 07 Januari 2012

V79, Ponsel Game Murah Meriah


Jakarta - PT Mega Mobile Indonesia pemegang Brand VirtuV meluncurkan ponsel terbarunya seri V79 sekaligus memperkenalkan Marissa Nasution sebagai Brand Ambassador VirtuV yang terbaru.

"Ponsel ini sangat cocok untuk mereka yang mobile dan pecinta games," ujar Managing Director PT Mega Mobile Indonesia, Muljadi Handojo, Sabtu (7/1/2012).

VirtuV V79 hadir dengan harga terjangkau Rp 299.000. Mengandalkan desain candybar stylish dengan fitur NES games, Money Detector, Dual Speaker, memory eksternal up to 4 GB, serta beragam aplikasi social networking dan chatting.

VirtuV V79 tersedia dalam beberapa pilihan warna fresh dengan ukuran 115.5 x 47.5 x 15 mm dan berat 85 gram sehingga nyaman digenggam.

Layarnya cukup luas berukuran 2.2 inchi berdimensi 176 x 220 pixel dengan teknologi LCD. Kualitas gambar yang dihadirkan cukup baik dengan ketajaman dan warna yang cerah.

Tepat di bawah layar, terdapat tombol navigasi 4 arah yang diapit oleh tombol menu, dan end call. Terdapat pula tombol khusus musik dengan icon not balok.

Tombol keypad alfanumeriknya tersusun rapi dan besar sehingga sangat nyaman, empuk dan responsif ketika digunakan untuk mengetik cepat.

Di atas layar, tersedia tombol bermain games. Di sisi kanan body ponsel terdapat tombol untuk mengaktifkan lampu senter pendeteksi uang palsu. Di sisi kiri body ponsel tersedia tombol FM Radio serta volume sound.

VirtuV seri V79 juga memiliki beragam fitur pemutar musik file MP3, AMR, MIDI dan WAV dengan double speaker eksternal yang ada di belakang body ponsel.

Kamera yang terletak di bagian belakang ponsel memiliki kemampuan maksimal 1,3 Megapiksel (1280x960 pixels). Untuk hasil foto lebih maksimal, manfaatkan berbagai pengaturan seperti white balance, scene mode, dan lain sebagainya.

Untuk fitur internetnya, ponsel ini dilengkapi dengan WAP 2.0, sehingga pengguna sudah terkoneksi dengan fasilitas chatting dari Social Networking yang sudah terintergrasi didalamnya seperti Facebook, MSN, Twitter, Yahoo Messenger dan Skype.




Sumber

1 komentar:

gimana cara membuka unlock virtuv v79 yg di lock oleh selular axis.trims

tolong dibntu...............?

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More