Pages

Selasa, 24 Januari 2012

Van Persie Bantah Ada Masalah dengan Wenger

London - Robin van Persie sempat tak puas keputusan Arsene Wenger saat Arsenal kalah 1-2 dari Manchester United. Tetapi setelah dijelaskan Wenger, Van Persie pun kini memahami dan mengaku sama sekali tak punya masalah dengan manajernya itu.

Arsenal harus kehilangan poin di kandang sendiri, Senin (23/1/2012) dinihari WIB, setelah menelan kekalahan dari MU. Di laga itu sendiri, ada satu keputusan Wenger yang menuai kritikan.

Adalah tindakan Wenger menarik Alex Oxlade-Chamberlain, yang ketika itu tampil oke dan bikin assist untuk gol Arsenal, dan menggantikannya dengan Andrey Arshavin.

Pergantian itu memicu cibiran dari para fans Arsenal yang ada di stadion, terlebih Arshavin kemudian gagal meredam serangan MU yang lantas menjadi gol. Van Persie pada awalnya juga kurang puas keputusan Wenger tersebut.

"Aku tidak geram kepada si bos Minggu lalu, aku hanya sedih melihat Alex diganti karena ia memberi assist untuk gol kami," kata Van Persie kepada The Sun yang dilansir ESPN Soccernet.

"Aku bukan mempertanyakan keputusannya, aku tahu bukanlah tempatku untuk menggugat keputusan Arsene Wenger. Ia adalah bosnya, ia yang membuat keputusan dan begitulah," lanjutnya.

Pada prosesnya, Van Persie menegaskan hal itu tidaklah menganggu hubungannya dengan Wenger. Apalagi si manajer sudah menjelaskan kepada penyerang asal Belanda tersebut alasannya mengganti Oxlade-Chamberlain.

"Aku sudah cukup lama bekerja dengan Wenger untuk tahu selalu ada alasan bagus di balik keputusannya, dan juga begitu Minggu lalu. Alex Oxlade-Chamberlain cedera betis. Kami tidak tahu itu tapi si bos tahu dan memainkan Andrey Arshavin."

"Aku punya banyak rasa hormat dan kekaguman kepada Wenger. Ia adalah salah satu pelatih sepakbola terhebat di dunia. Aku takkan ada di sini atau jadi pemain seperti saat ini tanpanya," beber Van Persie.

Tidak mau ada spekulasi atau kabar-kabar disharmonisasi di tubuh Arsenal, apalagi antara dirinya selaku kapten dengan Wenger sang manajer, Van Persie pun kembali menegaskan bahwa kondisi internal di 'Gudang Peluru' tetap adem-ayem.

"Manajer dan aku baik-baik saja dan hubungan dengan klub juga baik. Aku tak mau ada yang salah paham dengan situasi di sini saat ini. Tidak ada masalah, tak ada konflik, dan tak ada kontroversi."

"Bos tahu itu, aku tahu itu, para pemain tahu itu. Tapi juga penting fans Arsenal dan dunia sepakbola juga tahu itu," simpul Van Persie.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More