Pages

Selasa, 24 Januari 2012

Wenger Dicaci Fans, Arteta Membela

London - Pemain tengah Arsenal, Mikel Arteta mengkritik sikap fans yang mencaci Arsene Wenger. Arteta menilai fans boleh saja kecewa atas hasil buruk yang diraih tim namun manajer tetap harus dihormati.

Cacian pendukung Arsenal terdengar keras di laga kontra Manchester united, akhir pekan lalu. Para Gooners tak puas dengan keputusan Wenger karena menarik Alex Oxlade-Chamberlain, yang tampil cemerlang untuk digantikan dengan Andrey Arshavin.

Kekecewaan fans kian memuncak karena Arshavin justru tampil buruk. Pemain Rusia itu gagal menghentikan Antonio Valencia untuk mengirim umpan kepada Danny Welbeck yang sukses menciptakan gol kemenangan MU dengan skor 2-1.

Kapten tim, Robin Van Persie juga memperlihatkan rasa tidak puas atas pergantian itu. Atas insiden itu, ia disebut-sebut memiliki masalah dengan Wenger namun belakangan dibantahnya.

Arteta memiliki pandangan yang Berbeda dengan berbeda dengan Wojciech Szczesny yang tidak menyalahkan fans. Pemain Spanyol itu menilai Wenger tetap berhak mendapat respek atas jasanya kepada klub.

"Semua pemain mendukung Wenger - tidak ada perpecahan," ucap mantan punggawa Everton itu di The Sun. "Ketika kami mendapatkan hasil-hasil buruk fans kecewa dengan manajer tapi itu normal di dalam sepakbola," sambung Arteta.

"Wenger telah melakukan begitu banyak hal untuk klub sehingga dia berhak mendapatkan kepercayaan dari fans," nilai dia.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More