Pages

Sabtu, 14 Januari 2012

Wenger Masih Percaya pada Arshavin

London - Performa Andrei Arshavin di Arsenal terbilang terus menurun Meski begitu, Arsene Wenger masih percaya pada talenta yang dimiliki Arshavin sekaligus mendukungnya kembali ke penampilan terbaik.

Ketika baru tiba dari Zenit St Petersburg pada Januari 2009 silam, Arshavin mampu tampil memikat dengan menyumbang enam gol dalam 12 pertandingan. Salah satu bukti moncernya penampilan dia musim itu terjadi saat mencetak empat buah gol pada pertandingan Liverpool di Anfield.

Setelah tiga tahun berlalu, kilau sinar bintang Arshavin seakan memudar. Musim ini ia hanya mencetak dua buah gol dari 21 penampilannya di semua ajang. Bahkan musim ia kesulitan jadi pilihan utama lantaran kalah bersaing dengan Gervinho.

Kritik pun tak jarang diarahkan kepada gelandang asal Rusia itu. Namun, Wenger tak sependapat. Bagi Wenger, dia tetaplah pemain hebat yang memiliki talenta dan juga kreatif.

"Andrei adalah pemain yang kreatif dan Anda hanya butuh sedikit keyakinan dan kepercayaan diri untuk bermain dengan rasa bebas," jelas Wenger pada Sky Sports.

"Kami tahu dia memiliki memiliki talenta. Kemampuannya sering dipertanyakan, namun dia bisa menghadapinya dengan sikap yang tepat."

"Pada pertandingan terakhir khususnya, dia menunjukan bahwa dia butuh untuk bermain dengan keyakinan dan rasa bebas, itu adalah kekuatannya," tukas manajer asal Prancis itu.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More