Pages

Minggu, 08 Januari 2012

Wenger Mungkin Pinjam Henry Lebih Lama

London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger tak menutup kemungkinan untuk meminjam Thierry Henry hingga akhir musim. Performa Henry saat menjalani masa pinjaman akan jadi pertimbangan.

Setelah resmi dipinjam dengan durasi dua bulan, Henry saat ini belum melakukan pertandingan bersama Arsenal. Nantinya jika sudah mulai bermain, Wenger berharap strikernya itu bisa membuat 'masalah' dalam bentuk ketajaman di kotak penalti lawan. Masalah yang dimaksud adalah kebimbangan Wenger untuk memilih siapa pemain yang akan dipasang sebagai starter.

Arsenal memang butuh pencetak gol ulung karena saat ini mereka punya ketergantungan sangat besar pada Robin van Persie.

"Mari berharap kami mendapatkan masalah. Jika kami punya masalah, itu berati dia (Henry) telah melakukan pekerjaan dengan baik, jadi saya harap kami mempunyai masalah," ungkap wenger pada The Sun.

Terinspirasi oleh apa yang dilakukan oleh AC Milan saat meminjam David Beckham dari Los Angeles Galaxy tiga tahun silam, Wenger masih enggan menutup kemungkinan untuk meminjam Henry hingga akhir musim.

Namun saat ini Wenger belum berpikir untuk memberi kesepakatan baru, terlebih lagi dia sudah berjanji akan tepat waktu mengembalikan Henry ke klub asalnya.

"Tapi di saat ini saya hanya bisa mengatakan tidak itu tidak dibayangkan sama sekali," terang manajer berusia 62 tahun ini.

"Milan mungkin telah merundingkan itu sebelumnya, namun kami belum melakukan itu. Kami sudah berjanji bahwa kami akan mengembalikan pemain jadi kami tidak berbicara itu sama sekali," tutupnya.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More