Pages

Minggu, 22 Januari 2012

ZTE Bayar Lisensi USD27 Untuk Satu Smartphone Berbasis Windows Phone!

Perangkat smartphone saat ini sudah semakin banyak. Beragam perusahaan vendor berlomba-lomba menghadirkan smartphone andalannya dengan masing-masing kecanggihan fiturnya. Namun, pernahkah Anda terpikirkan, fitur apa yang membuat harga smartphone cukup mahal? Prosesor, layar yang besar, atau memorikah?


Dari semua aspek yang terdapat perangkat smartphone, ternyata sistem operasi mobile pun memiliki harga yang cukup mahal. Baru-baru ini, ZTE selaku perusahaan penghasil ponsel asal China, mengumumkan bahwa, salah satu perangkat smartphone terbarunya, ZTE Tania berbasis sistem operasi mobile Windows Phone, membayar lisensi pada Microsoft sebesar USD 27 untuk tiap satu smartphone ZTE Tania yang kemungkinan besar akan mulai diluncurkan di Inggris (U.K) bulan depan.

Selain sistem operasi mobile yang dibayarkan, perusahaan pembuat smartphone tersebut juga akan menerima semua driver yang diperlukan. Sehingga ZTE  tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan terkait penggunaan driver tersebut.

Smartphone ZTE Tania yang akan hadir bulan di tanah Inggris raya, merupakan perangkat ‘ponsel cerdas’ pertama milik ZTE berbasis Windows Phone Mango 7.5. Ponsel cerdas milik ZTE ini dikabarkan merupakan salah satu smartphone yang memiliki harga sekitar 270 Euro. Dengan harga tersebut, ZTE Tania sudah dilengkapi dengan prosesor 1 GHz Scorpion, 512 MB Ram, dan internal storage 4 GB. Selain itu, dilengkapi juga dengan kamera berukuran 5 megapixel. Anda tertarik memilikinya?




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More