Pages

Jumat, 01 Juni 2012

Simak Trailer Gameplay “Brutal” Tomb Raider Reboot!


Banyak gamer yang mungkin kecewa dengan pengumuman Square Enix dan Crystal Dynamics untuk menunda perilisan Tomb Raider Reboot ke tahun 2013. Alasan kebutuhan waktu ekstra untuk proses pengembangan memang menjadi sebuah argumentasi yang tidak bisa ditolak. Tentu bukan sebuah pekerjaan yang mudah untuk merombak dan menciptakan kembali sebuah “dunia baru” dengan tetap mempertahankan ciri khas Tomb Raider yang ikonik. Sejauh ini, Crystal Dynamic secara perlahan namun pasti, mulai membentuk sebuah versi reboot yang pantas untuk diantisipasi.

Lewat sebuah trailer teranyar yang dipersiapkan untuk ajang E3 2012 yang tinggal menghitung hari, Crystal Dynamic menunjukkan konsep Tomb Raider yang pantas untuk diacungi jempol. Berbeda dengan seri Tomb Raider selama ini yang memperlihatkan superioritas Lara Croft, Tomb Raider Reboot memperlihatkan sisi Lara yang lebih manusiawi. Ia akan dihadapkan pada tantangan yang seolah mampu merenggut hidupnya kapan saja. Darah, tembakan, erangan penuh kesakitan, dan kematian seolah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari seri terbaru ini. Anda akan merasakan kesan brutal kentara pada petualangan pertama Lara Croft muda ini. Tidak percaya? Simak saja trailer gameplay terbaru mereka.
Young Lara Croft, bow, darker plot, detailed environment, and a new gameplay mechanism? Worth to anticipate!
Tomb Raider Reboot ini rencananya akan dirilis pada bulan Maret 2013 mendatang. Dengan perubahan konsep ke arah yang lebih “gelap”, seri terbaru ini menjanjikan sebuah sensasi yang baru untuk menikmati petualangan Lara Croft. Dari trailer dan screenshot yang ada, Crystal Dynamic harus diakui berhasil menarik perhatian para gamer dan menjadikan seri ini sebagai sebuah game yang sangat layak untuk diantisipasi. Frankly speaking, ada yang merasa versi reboot ini “terasa” seperti Uncharted? For some reason, i see the resemblance..




Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More