Pages

Rabu, 11 Januari 2012

10 Kebohongan Wanita pada Diri Sendiri


DISADARI maupun tidak, kaum hawa kerap membohongi diri sendiri dalam keadaan apapun. Sayangnya, terlalu sering membohongi diri sendiri dapat membahayakan kesehatan.

Berdasarkan studi yang dilakukan oleh Timex terhadap 3.000 wanita, kebohongan yang paling sering terjadi cenderung tidak berbahaya yakni seputar makanan.

Hasil studi menemukan, wanita berbohong sembilan kali dalam sehari mengenai pola makannya. Demikian yang disitat Cosmopolitan, Rabu (11/1/2012).

Menurut peneliti, makanan yang kerap menjadi bahan kebohongan ialah cokelat, cookies, cake, wine, keju, dan roti. Tentu saja, mengonsumsinya terlalu banyak dapat mengakibatkan penyakit.

Berikut 10 kebohongan wanita soal makanan:
1. Aku hanya makan dalam porsi kecil.
2. Aku akan makan siang lengkap sehingga tak akan merasa lapar setelahnya.
3. Aku jarang memanjakan diri dengan makanan penutup.
4. Aku selalu mengonsumsi buah-buahan dan sayur mayor.
5. Aku tidak menyentuh cookies itu.
6. Aku hanya minum satu gelas wine.
7. Aku tidak menghabiskan makananku.
8. Aku tidak akan makan lagi setelah ini.
9.. Aku terlalu sibuk untuk makan siang.
10. Aku harus memasak bahan makanan itu sebelum membusuk.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More