Pages

Senin, 09 Januari 2012

2K Games Siapkan XCOM: Enemy Unknown

2K Games mengumumkan proyek game baru mereka bersama Firaxis Games! Proyek tersebut bukanlah game yang mengusung nama Sid Meier, seperti game-game milik Firaxis selama ini, melainkan mengusung nama salah satu seri game strategi populer di era 1990-an, X-COM! Ya, sebuah proyek game berjudul XCOM: Enemy Unknown tengah mereka kerjakan!


XCOM: Enemy Unknown pertama kali diperkenalkan beberapa hari yang lalu secara eksklusif di GameInformer. Game baru tersebut mengusung nama yang sama dengan game pertama untuk seri X-COM, yang juga merupakan game terlaris untuk seri tersebut, UFO: Enemy Unknown. Game tersebut juga dikabarkan akan mengusung gaya permainan strategi yang sama dengan pendahulunya tersebut.

Firaxis Games, yang sebagian besar karyawannya ternyata penggemar seri X-COM, menjanjikan bahwa elemen-elemen action-strategy yang ada di game lawas seri tersebut akan dipertahankan di XCOM: Enemy Unknown. Selain itu, mereka juga menjanjikan penambahan beberapa elemen baru, seperti jalan cerita dan elemen baru dalam gameplay, ke dalam game tersebut yang diharapkan akan bisa dinikmati oleh penggemar seri X-COM.

Selain XCOM: Enemy Unknown, 2K Games juga memiliki game lain yang juga mengusung seri X-COM, XCOM. Berbeda dengan XCOM: Enemy Unknown dan juga game-game lain dalam seri tersebut, game XCOM tengah dikerjakan oleh 2K Marin tersebut mengusung genre first-person shooter. Game XCOM tersebut akan dirilis pada awal Maret 2012 mendatang. Sementara untuk XCOM: Enemy Unknown, 2K Games dan Firaxis Games masih belum menentukan tanggal rilis pasti.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More