Pages

Senin, 09 Januari 2012

Preview Infinity W3: Casing Gaming Murah Berkualitas

Kali ini kami kembali kedatangan sebuah casing gaming dari Infinity, W3. Merk dagang casing Infinity ini sendiri masih tergolong sangat baru di ranah dunia komputer PC Indonesia.

Walaupun masih baru, Infinity sendiri merupakan merk dagang lokal Indonesia yang menggunakan produk OEM dari produsen power-supply yang ternama, Enlight.

Walaupun Infinity merupakan merk casing lokal, bukan berarti produk-produk dari Infinity ini bisa diremehkan begitu saja. Hal ini sangat terlihat jelas dari casing gaming Infinity W3 ini, dimana memiliki desain bentuk yang cukup menarik dan fitur-fitur yang diberikan juga setara dengan merk-merk ternama lainnya. Tidak hanya desain dan fitur-fitur saja, ternyata bahan yang digunakan pada case Infinity W3 ini tergolong kokoh dan kuat.

Hal yang paling menarik dari casing gaming Infinity W3 ini adalah  harga yang diberikan pada casing ini tergolong cukup murah, yaitu berkisar 700 ribuan. Harga ini pun sudah termasuk dengan fan-fan pendingin yang sudah terpasang lengkap pada setiap ventilasi udara pada casing ini sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang tambahan lagi untuk membeli fan pendingin lain. Seperti apakah bentuk dari casing gaming Infinity W3 ini? Berikut sedikit preview kami, sebelum full-review dari casing ini selesai.

Spesifikasi

Gallery

Bagian depan dari casing Infinity W3

Sidepanel kiri dari casing Infinity W3

Bagian belakang dari casing infinity W3

Bagian atas casing Infinity W3

Front panel dari casing gaming infinity W3. Cukup disayangkan, ternyata front-panel casing ini masih belum mendukung USB 3.0

Casing Infinity W3 ini menggunakan sistem pengunci pada sidepanel kiri dan kanan case ini, sehinnga  Anda dapat membuka dan menutup sidepanel casing ini tanpa harus menggunakan baut dan obeng sebagai alat bantu.

1 komentar:

I Dari Johor . Boleh i Tahu brp harga Casing infinity W3 ?
my Email Add : tamil@asip.com.my

thank you :)

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More