Pages

Minggu, 15 Januari 2012

4 Makanan Penumbuh Bulu Dada Pria

img
Sebagian wanita lebih menyukai pria berbulu dada lebat daripada yang halus tanpa bulu. Katanya, laki-laki jadi terlihat lebih macho. Jika Anda atau pasangan Anda ingin terlihat lebih menarik dengan bulu dada, perbanyak makan makanan ini.

Meski tren pria terkini adalah memiliki dada mulus tanpa bulu, bulu dada lebat masih menjadi simbol maskulinitas. Ternyata tumbuh suburnya bulu dada bisa dipicu dari makanan. Berikut ini Ask Men menuliskan 4 makanan yang bisa merangsang pertumbuhan bulu di dada pria.

1. Telur
Telur mentah sering disebut sebagai makanan yang identik dengan pria macho. Konon, binaragawan dan petinju menjadikan telur mentah sebagai konsumsi mereka sehari-hari untuk membangun otot. Padahal, telur mentah berbahaya bagi kesehatan karena mengandung bakteri Salmonella. Makanlah telur yang sudah dimasak, terutama karena kandungan proteinnya lebih banyak daripada telur mentah. Protein adalah zat yang dibutuhkan oleh rambut.
 
2. Sarden 
Sarden adalah santapan sarat gizi. Per 100 gram penyajian, sarden mengandung 25 gram protein. Selain itu, ikan yang biasa dijual kalengan ini kaya omega 3 yang baik untuk jantung dan kesehatan rambut. Di habitatnya, ikan sarden hanya mengonsumsi plankton, sehingga Anda tak perlu khawatir ikan ini mengandung bahan berbahaya seperti merkuri.

3. Hati 
Beruntunglah pria yang doyan makan hati ayam atau sapi. Di balik rasanya yang gurih, ternyata tersimpan protein, zat besi, zinc, serta vitamin A, B, dan C. Vitamin B, terutama biotin, penting bagi pertumbuhan rambut dan biasa digunakan dalam perawatan rambut rontok.
 
4. Cabai
 Pria macho sering dideskripsikan sebagai pria yang suka tantangan. Misalnya, memakan makanan pedas. Ternyata kegunaan cabai lebih dari itu. Penelitian menujukkan bahwa kandungan capsaicin yang membuat cabai terasa pedas juga penting bagi pertumbuhan rambut.






0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More