Pages

Minggu, 15 Januari 2012

Keracunan Sereal Karena Suami

Keracunan Sereal Karena Suami
Foto: ricekrispies.com Jakarta - Malang benar nasib Fernanda Porras. Jika biasanya ia sarapan dengan sereal yang mengenyangkan, kali ini sereal kesukaannya malah membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit. Penyebabnya gara-gara serealnya beracun.

Mulanya nyonya Porras makan sereal seperti hari-hari lain. Namun, ketika ia memakannya, tercium aroma dan rasa yang menjijikkan dari sereal yang sedang ia kunyah. Nyonya.Porras pun merasakan gejala-gejala keracunan dan muntah-muntah.

Anaknya, yang juga bernama Fernanda, langsung menghubungi 911 untuk mendapatkan pertolongan pertama. Fernanda buru-buru mengecek makanan ibunya, dan sangat terkejut dengan bau kimia dari mangkuk sereal tersebut.

Ketika nyonya Porras dilarikan ke rumah sakit, suami dan anaknya ikut mengantar dan menemani. Tiba-tiba sang suaminya, Porras yang meminta izin untuk merokok di luar, tetapi ia malah kedapatan pergi menjauhi rumah sakit. Iapun tidak kunjung kembali. Hal itulah yang membuat polisi curiga dan segera mencarinya.

Pria 43 tahun asal Azusa, California ini kemudian ditangkap sekitar 3,5 km dari tempat kejadian. Iapun langsung ditangkap karena dituduh melakukan percobaan pembunuhan dengan memasukkan racun ke dalam makanan isterinya.

Setelah mendapatkan perawatan intensif, nyonya Porras kini sudah dalam keadaan membaik. Namun, suaminya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan menjalani proses hukum. Iapun harus membayar uang jaminan sebesar 1 juta dollar.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More