Pages

Sabtu, 21 Januari 2012

5 Film Disney yang Akan Datang di Tahun 2012

Dengan nama sebesar “Disney”, industri perfilman tidak hanya akan mengharapkan perilisan ulang sejumlah animasi klasik ke dalam format 3D. Beragam film baru pun telah dipersiapkan oleh studio film tersebut untuk menemani para penonton di tahun 2012 ini. Dari film drama, action-adventure, hingga film animasi dari Pixar telah dipersiapkan. Berikut lima film Disney yang akan dirilis tahun ini:

The Odd Life of Timothy Green

Tidak semua pasangan suami-istri diberkati dengan kemampuan untuk mempunyai anak, tetapi bukan berarti mereka harus berhenti berharap. Sama seperti Jim (Joel Edgerton) dan Cindy Green (Jennifer Green) yang menuliskan setiap harapan mengenai anak yang mereka idamkan dan menaruhnya ke dalam sebuah kotak yang dikubur di halaman rumah. Sebuah keajaiban pun muncul di hari berikutnya ketika mereka menemukan seorang anak kecil bernama Timothy (Cameron ‘CJ’ Adams) di rumah mereka. Film garapan Peter Hedges ini rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Agustus mendatang di Amerika Serikat.

John Carter

Mengadaptasi cerita dari serial novel “Barsoom” karya Edgar Rice Burroughs, sutradara dan penulis Andrew Stanton menghadirkan “John Carter”. Film ini menceritakan tentang seorang kapten Konfederasi bernama John Carter yang dikirim ke tengah konflik antar negara di Mars atau yang disebut Barsoom. Di sana Carter bertemu dengan tokoh-tokoh penting, seperti Tars Tarkas dan Pricess Dejah Thoris.
Ini merupakan film live-action pertama yang ditangani oleh Stanton. Nama-nama aktor yang sudah tidak asing lagi di telinga para penonton pun didatangkan, seperti Taylor Kitsch sebagai John Carter, Lynn Collins, Thomas Haden Church, Mark Strong, dan Willem Dafoe. John Carter siap menyerang bioskop-bioskop pada tanggal 9 Maret mendatang.

Brave

Hingga saat ini Pixar Animation Studio telah memproduksi 12 film animasi yang diawali dengan Toy Story di tahun 1995 dan yang terbaru Cars 2 di tahun 2011. Kini, perusahaan animasi tersebut akan merilis film animasi terbarunya yang berjudul “Brave”.
Mengambil setting di Skotlandia, film animasi ini menceritakan tentang petualangan Merida, seorang pemanah ulung, yang terkena kutuk karena telah menentang tradisi. Untuk menjaga autentisitas cerita, Pixar mendatangkan sejumlah aktor berdarah Skotlandia, seperti Kelly Macdonald, Billy Connolly, Kevin McKidd, Craig Ferguson, dan Robbi Coltrane, sebagai pengisi suara. Pixar pun tidak melupakan aktor pengisi suara kesayangannya, John Ratzenberger, untuk turut serta dalam proyek ini.

Frankenweenie

Sebuah remake dari film stop-motion animation dengan judul yang sama, Frankenweenie bercerita tentang seorang anak bernama Victor yang kehilangan anjingnya. Dengan kekuatan sains, Victor menghidupkan kembali anjingnya tersebut.
Frankenweenie yang merupakan parodi dari film Frankenstein di tahun 1931 yang merupakan adaptasi dari novel karya Mary Shelley. Dirilis sebagai film pendek pada tahun 1984, Frankenweenie dihidupkan kembali oleh Tim Burton yang tentunya sudah familiar dengan konsep film stop-motion, mengingat karyanya dalam “Nightmare Before Christmas” dan “Corpse Bride”. Frankenweenie siap menghiasi layar lebar pada tanggal 5 Oktober 2012.

Wreck-It Ralph

Pahlawan selalu memiliki penggemar lebih banyak dibanding penjahat. Wreck-It Ralph pun ingin dicintai layaknya tokoh pahlawan bernama Fix-It Felix dalam game-nya. Ralph melihat kesempatan untuk menjadi seorang pahlawan dengan menyelundup ke dalam video game fps baru, tetapi justru melepaskan seorang penjahat yang mengancam setiap game di dalam arcade.
Film animasi 3D ini digarap oleh Rich Moore yang telah mendapatkan sejumlah penghargaan untuk serial televisi “The Simpsons” dan “Futurama”. John C. Reilly, Jack McBrayer, Jane Lynch, dan Sarah Silverman pun didatangkan untuk mengisi suara tokoh-tokoh dalam film yang akan dirilis pada tanggal 2 November 2012 ini.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More