Pages

Minggu, 22 Januari 2012

Aktiv 107, Asa Venera Menjaga Eksistensi Ponsel Candy Bar



Aktiv 107
Jakarta - Apa masih banyak peminat ponsel candy bar? Meski banyak yang menyangsikan, namun yang masih meminatinya dipercaya tak sedikit. Venera pun berupaya menjaga eksistensi ponsel jenis ini lewat Aktiv 107.

Venera Aktiv 107 hadir dengan body yang berwarna-warni yakni pink, merah, hitam, hijau, dan putih, dengan memadukan unsur warna dasar hitam.

"Pilihan warna yang beragam membuat konsumen leluasa memilih sesuai selera hatinya,” ujar Teddy Chan, Direktur Marketing Venera, dalam keterangannya, Senin (23/1/2012).

Venera yang merupakan brand milik Teletama Artha Mandiri (TAM) optimistis ponsel candy bar masih menjadi pilihan di pasar, meski kini tren ponsel sedang mengarah pada ponsel layar sentuh dan qwerty.

Dari segi komunikasi, Aktiv 107 yang menyasar segmen menengah ke bawah menyediakan dua slot kartu GSM yang dapat diaktifkan dalam waktu bersamaan.

Menurut Teddy, Venera selalu memperhatikan kelengkapan aplikasinya. Meski bodi berukuran mini, bukan berarti fitur dan aplikasinya minim.

Aktiv 107 dilengkapi dengan fitur kamera digital, FM Radio, pemutar musik dan video yang dapat menjalankan file berformat MP3, MIDI, 3GP, AVI, dan MP4.

Untuk menghubungkan Venera Aktiv 107, ponsel ini dilengkapi dengan bluetooth, untuk memudahkan bertukar file, baik file berupa foto, video, dan musik.Selain itu, dibekali juga dengan port mini USB sebagai jalur perantara pemindahan data dari perangkat ponsel ke PC.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More