Pages

Jumat, 27 Januari 2012

Alasan Jadi Lajang Lebih Mengasyikkan

detail berita

ADAKALANYA menjadi lajang memang tak mengenakkan. Namun di sisi lain, sebenarnya banyak hal positif yang dirasakan dengan menyandang status lajang.

Sepi karena melajang memang banyak dikeluhkan orang-orang. Padahal, jika mencari sisi lain di luar status yang masih sendiri tersebut, banyak keuntungan lain yang didapatkan. Idiva memberikan ulasannya.


Kebebasan

Dengan melajang, Anda tentu akan merasa jauh lebih bebas. Terutama ketika Anda tak diribetkan dengan urusan kecemburuan dan kekecewaan yang menyusahkan. Karenanya, perasaan Anda jauh lebih terasa tanpa terbeban emosional.


Dapat leluasa bereksperimen

Selain kebebasan waktu, Anda pun memiliki ruang yang lebih bebas dalam menjelajahi percintaan. Cobalah kencan-kencan liar dengan beberapa pria untuk menciptakan hal yang menyenangkan dala, hidup Anda. Manfaatkan waktu tersebut karena saat memiliki kekasih Anda tak dapat melakukan hal tersebut dengan leluasa.


Leluasa mengatur waktu

Dengan tak banyak kegiatan, Anda pun dapat berintrospeksi pada diri sendiri. Misalnya bersyukur dengan pemberian Tuhan pada tubuh Anda, tempat tinggal Anda, karier Anda dan sebagainya. Jadi, di luar kesendirian ada banyak hal yang patut disyukuri.


Saatnya bermain dengan hewan kesayangan

Melajang membuat Anda dapat melakukan berbagai hal menyenangkan yang sempat tertunda, salah satunya bermain dengan hewan peliharaan.


Menemukan hal menarik

Banyak hal tak terduga yang dapat Anda temui ketika menjadi lajang. Tentu akan lebih menyenangkan ketika menemukan hal menarik di suatu waktu, misalnya merasakan debar-debar melewati kencan pertama dan sebagainya.

 Tidak ada orang yang menjustifikasi

Pria pun kerap mengomeli wanita, misalnya karena kecenderungan negatif berbelanja yang kerap dilakukannya. Dengan melajang, Anda dapat dengan bebas pergi ke mal atau berbelanja tanpa ada yang memberikan komentar pedas.


Menikmati pergi sendirian

Bepergian sendiri sebenarnya memiliki kenikmatan tersendiri. Nah, dengan melajang saatnya Anda melakukan hal tersebut. Pergilah ke tempat yang Anda sukai dan rasakan sensasi pergi seorang diri yang dapat membuat hari lebih mengasyikkan.


Menikmati kesendirian dengan leluasa sebelum menikah

Terjebak dalam pernikahan memang sangat membosankan. Karenanya, nikmatilah masa lajang sepuas-puasnya sebelum akhirnya Anda memutuskan untuk menikah.


Dapat mengomentari pasangan lain

Tidak ada menit-menit terakhir yang lebih menyenangkan selain melewatkan waktu bergosip dengan teman-teman. Apalagi membicarakan pasangan lain dengan berbagai karakteristik hubungan yang unik. Selain mengomentari tentunya Anda dapat belajar banyak dari hal tersebut.


Dapat memiliki banyak teman pria

Tanpa adanya sebuah ikatan khusus dengan pria, tentu ini akan memudahkan Anda dapat menjalin kedekatan dengan beberapa teman pria lainnya. Sisi menariknya, Anda pun tak dihantui ketakutan akan rasa cemburu dari pasangan Anda.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More