Pages

Jumat, 27 Januari 2012

Kapan Pulih, Wilshere?

London - Arsenal kemungkinan belum akan dapat diperkuat Jack Wilshere dalam waktu dekat. Menyusul munculnya kendala dalam proses penyembuhan cedera engkel yang dideritanya.

Wilshere sama sekali belum tampil di musim ini setelah mengalami retak pada engkel kanannya ketika membela timnas Inggris pada musim panas lalu.

Setelah menjalani operasi, Wilshere diprediksi akan kembali merumput pada Februari ini. Namun, comeback-nya tampaknya akan mundur karena si pemain kembali merasakan sakit pada engkelnya.

"Wilshere mengalami sedikit kemunduran yang sampai saat ini masih dalam penyelidikan. Secepatnya setelah kami mengetahuinya, kami akan memberi informasi kepada Anda," ucap Arsene Wenger dikutip Soccernet.

"Saya belum bisa memberikan kabar pada Jack karena saya bisa saja salah. Wilshere merasakan sakit lagi pada engkelnya ketika melakukan lari jadi kami langsung menyetopnya. Dia telah menemui seorang spesialis hari ini," papar manajer Arsenal itu.

Kondisi ini memunculkan kekhawatiran kalau Wilshere bisa saja absen di sisa musim bersama Arsenal, namun juga diragukan bisa membela The Three Lions di Piala Eropa.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More