Pages

Sabtu, 21 Januari 2012

Artis Korea Usung Tren Blazer Pria

detail berita
Lee min hoo tampil dengan blazer (Foto: Yesstyle)
TREN trench coats dan blazer kembali lagi, seperti dikenakan artis Lee Min Ho dan Jung Il Woo. Keduanya menampilkan tren trench coat dan blazer dengan warna natural.

Tidak semua gaya berpakaian artis-artis pria Korea terlihat imut dan menggemaskan. Salah satunya gaya macho yang ditampilkan kedua pria tampan ini, sangat pas untuk pria metroseksual zaman sekarang.

Gaya Lee Min Ho (Lee Yoon Seong dalam drama "City Hunter") dan Jung Il Woo (Song Yi Soo dalam drama "49 Days") dapat diaplikasikan oleh pria Indonesia karena tipe fesyen ini tetap menarik meskipun dipakai pada cuaca panas dan hujan. Warna-warna natural yang dikenakan keduanya dan menjadi happening untuk 2012, seperti acid blue, hijau army, biru tua, mustard, juga motif kotak-kotak. Demikian seperti disitat Yesstyle, Sabtu (21/1/2012).

 Keinginan seorang pria untuk dapat tampil rapi dan tetap mengikuti fesyen yang ada perlu diperhatikan secara khusus. Pasalnya, pria macho selalu identik dengan hal-hal berbau kotor dan berantakan. Lain halnya dengan gaya ini, dapat diaplikasikan untuk pria macho yang ingin tampil sesuai dengan imej tapi tidak tampak berlebihan.

Tunggu apalagi, ajak pasangan Anda untuk mencoba trend fesyen pria yang satu ini. Selamat mencoba!




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More