Pages

Minggu, 01 Januari 2012

Aston Internasional Buka Hotel di Purwokerto

Aston Internasional di Bali (foto: baliwww.com)
Aston Internasional di Bali (foto: baliwww.com)
SATU lagi sarana penginapan alternatif dalam berlibur di Purwokerto. Aston International mengumumkan pembukaan Aston Imperium Purwokerto Hotel & Convention Center, merupakan hotel Business & Convention bergaya kontemporer.

Berlokasi di pusat kota Purwokerto, dekat dengan kantor–kantor pusat pemerintahan dan Lapangan Golf Purwokerto, menjadikan hotel tersebut ideal bagi wisatawan bisnis dan sebagai tempat untuk mengadakan konferensi regional.

Hotel baru Aston tersebut diklaim satu – satunya hotel bintang 4 berstandar Internasional di Purwokerto. Hotel itu menawarkan 146 kamar dan suite serta berbagai macam fasilitas termasuk restoran dan coffee shop, spa dengan pelayanan lengkap, pusat kebugaran dengan peralatan terkini, business center dan kolam renang yang mengagumkan.

“Aston Imperium Purwokerto Hotel & Convention Center dikonsep untuk menjadi penghubung utama sosialisasi daerah dan aktivitas komersial dan merupakan batu loncatan penting bagi ekspansi kami di pulau Jawa yang mana juga termasuk Grand Aston Yogyakarta yang baru saja dibuka dan beberapa proyek yang sedang berjalan di Cirebon, Magelang, Solo, Surabaya, Malang dan Jember,” ujar Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Aston International, seperti rilis yang diterima okezone, Senin (2/1/2012).

Sejalan dengan tujuan Aston untuk menjadi hotel pilihan bagi konferensi regional dan pameran, hotel itu juga menawarkan kesempurnaan pusat konvensi dengan beberapa ruangan pertemuan dan convention hall untuk 1.200 delegasi.

Purwokerto merupakan salah satu kota di pulau Jawa di Indonesia. Kota ini merupakan Ibu Kota dari Kabupaten Banyumas di Jawa Tengah dan memiliki populasi sekitar 250.000 orang. Purwokerto juga merupakan pintu gerbang bagi para pendaki yang ingin mendaki Gunung Slamet, gunung berapi tertinggi di Jawa Tengah.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More