Pages

Jumat, 20 Januari 2012

Australia Pasarkan Makanan Ringan yang "Kotor"

Foto : Orange

CANBERRA - Banyak cara untuk memasarkan makanan ringan. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh sebuah produsen makanan di Australia, yang menggunakan bahasa kotor dalam merek dagangnya.

Mereka telah mengajukan permohonan kepada regulator merek dagang, agar mereka dapat menggunakan kata tersebut dalam merek dagang mereka.

"Kata (kotor) itu sekarang menjadi bagian dari bahasa di negara ini," ujar pengacara perusahaan Jamie White seperti dikutip Orange, Kamis, (19/1/2012).

Lebih lanjut menurut Jamie, seiring dengan perjalanan waktu kata-kata tertentu yang mungkin dulunya dianggap kasar, kini dapat diterima sebagai merek dagang di pasar tertentu, misalnya di Australia.

Kasus yang dibawa ke pengadilan ini berhasil dimenangkan oleh perusahaan itu. Sehingga mereka dapat menggunakan 'Futs Nucking' sebagai merek dagang mereka.

Namun perusahaan itu mengatakan, mereka hanya akan menjual makanan ringan merek 'Futs Nucking'di tempat-tempat hiburan malam.

Sebelumnya merek dagang dengan menggunakan kata  yang dianggap tidak pantas dan terkesan memalukan, tidak akan pernah bisa beredar. Tapi kini semua itu berubah dengan adanya keputusan ini




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More