Pages

Minggu, 08 Januari 2012

Diablo III Akan Dirilis Pada 1 Februari?


Blizzard harus diakui merupakan salah satu developer besar di industri game yang tak pernah gagal tampil memukau, baik dari segi kualitas game yang mereka hasilkan ataupun kejutan-kejutan “kecil” yang mereka persiapkan. Dari semua game Blizzard yang sedang dikembangkan, Diablo III mungkin menjadi yang paling diantisipasi. Sudah tidak terhitung berapa lama gamer menunggu seri terbaru dari franchise RPG yang fenomenal ini. Setelah sempat direncanakan akan dirilis pada akhir 2011 yang lalu, Diablo III kembali ditunda untuk alasan yang tidak jelas. Kalangan gamer mungkin sudah mulai pesimis untuk melihat game ini akan dirilis di masa depan. Jika Anda termasuk salah satunya, tahan dulu keputusasaan Anda. Mengapa? Karena Anda mungkin akan melihat Diablo III dalam waktu dekat ini!

Seperti yang pertama kali dilaporkan oleh situs game – Joystiq, beberapa toko game terbesar di Amerika Serikat dan Inggris ternyata sudah mempersiapkan diri untuk menyambut kehadiran Diablo III yang misterius. Toko Best Buy yang terletak di Rochester – Minnesota, AS bahkan sudah memasang sebuah banner besar dengan coutdown timer serta menerima pre-order Diablo III yang diklaim akan rilis pada tanggal 1 Februari mendatang. Di Inggris, toko game ternama Gameplay juga melakukan hal yang sama dan menetapkan tanggal 3 Februari sebagai tanggal rilis resmi untuk wilayah Eropa. Sayangnya, Blizzard sendiri belum memberikan komentar apapun tentang “rumor” yang satu ini. Ini benar-benar terdengar seperti kenyataan yang too good to be truth. 1 Februari? Ini berarti tinggal hitungan minggu!


Semua gamer di seluruh dunia tentu berharap bahwa banner-banner ini menjadi pertanda awal yang valid dan reliable untuk eksistensi Diablo III dalam waktu dekat. Kebiasaan umumnya, sebuah toko hanya akan berani memasang iklan dengan jelas seperti ini jika mereka sudah memiliki kepastian dari developer game tersebut. Ada kemungkinan Blizzard menginformasikannya terlebih dahulu ke jaringan retailer game besar untuk memberikan sedikit efek “Shock and Awe”. Apakah kita akan melihat Diablo III di awal Februari mendatang? Atau Best Buy dan Gameplay mendapatkan informasi yang salah? Apapun itu, semoga saja tanggal 1 Februari dan 3 Februari yang dimaksud bukan untuk tahun 2013. Fingers crossed..



Sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More