Pages

Minggu, 08 Januari 2012

Logitech Kembali Perkenalkan Webcam dengan Kemampuan Merekam 1080p

Belum lama ini, Logitech memperkenalkan produk webcam terbarunya yang diberi nama C920. C920 bukanlah produk webcam biasa. Logitech telah melengkapi webcam ini dengan teknologi merekam video dalam resolusi 1080p!


Versi terbaru dari Skype, 5.7 Beta, mengizinkan penggunanya untuk melakukan video call dalam kualitas HD. Dengan menggunakan Logitech C920, Anda bisa melakukan video call dalam resolusi 1080p. Selain itu, Anda juga bisa melakukan video call menggunakan Windows Live Messenger dalam resolusi 720p. Memang kedua hal tersebut terdengar menggiurkan, tetapi tetap dibutuhkan koneksi Internet yang cukup agar percakapan dalam kualitas HD tersebut berjalan dengan lancar.

C920 menggunakan teknologi Fluid Crystal dari Logitech. Selain itu, produk webcam ini menggunakan lensa Carl Zeiss, 20-step autofocus, sensor gambar sebesar 15MP, dan teknologi kompresi H.264.

Untuk teknologi pengambilan audio, C920 dilengkapi dengan dua buah mic yang dileteakkan di bagian sisi kanan dan kiri perangkat. Hal tersebut membuat produk ini mampu mengambil suara dengan kualitas stereo.

Logitech C920 akan mulai tersedia di US dan Eropa pada Januari ini. Produk ini ditawarkan dengan harga USD99.99. Sayangnya, belum ada penjelasan kapan produk ini mampir di Indonesia.




Sumber

1 komentar:

mau nanya niy, klo webcam logitech sensor yang dipake apa ya? CCD / CMOS?

makasih,
lina

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More