Pages

Selasa, 10 Januari 2012

Envy 14 Spectre: Ultrabook Cantik dari HP

Minggu lalu, tim PR Hewlett-Packard (HP) merilis sebuah video yang berisikan preview dari sebuah produk misterius HP. Pada waktu itu, berdasarkan video terbut, banyak yang berasumsi kalau HP akan menghadirkan sebuah produk ultrabook. Ternyata asumsi orang-orang tersebut benar-benar terbukti. HP menghadirkan sebuah produk ultrabook yang sudah dipamerkan di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2012! Produk tersebut diberi nama HP Envy 14 Spectre.


HP menyebut produk terbarunya ini sebagai “Premium Ultrabook”. Wajar saja mereka menyebut produk ini dengan panggilan tersebut karena HP Envy 14 Spectre hadir dengan desain yang menawan. Di bagian luar ultrabook ini, Anda akan menemukan casing berbahan kaca dengan warna hitam. Sedangkan di bagian dalamnya memiliki warna silver. Selain itu, perangkat ini pun memiliki harga yang cukup premium, yaitu USD1.399.

HP Envy 14 Spectre dilengkapi dengan layar berukuran 14 inci yang mampu mendukung resolusi hingga 1600 x 900. Untuk ukuran sebuah ultrabook, HP Envy 14 Spectre memiliki bobot yang cukup berat, yaitu 3.79 pound atau 1.895 kg. Perangkat ini pun tidak terlalu tipis. HP Envy 14 Spectre ada dalam batas ketebalan sebuah ultrabook, yaitu 20mm.

Dengan harga USD1.399, Anda akan mendapatkan sebuah ultrabook yang dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i5-2467M, RAM 4GB, baterai yang mampu membuat ultrabook ini hidup selama 9 jam tanpa harus dicolok ke sumber listrik, backlit keyboard, dan chip NFC yang tertanam di bagian palm rest. Produk ini juga dipersenjatai dengan teknologi audio Beats.

HP Envy 14 Spectre akan mulai hadir pada 8 Februari di US. Beberapa negara lain akan menyusul di awal bulan Maret.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More