Pages

Selasa, 10 Januari 2012

Lepas Status Jomblo? Ini Triknya

detail berita

INGIN mengakhiri status jomblo namun tak kunjung datang pangeran hati yang Anda idamkan? Trik-trik ini dapat membantu Anda menyelesaikannya.

Bagi para jomblo sejati, mengakhiri masa tersebut mungkin sebuah cita-cita. Apalagi, pergantian tahun ini baru saja terlewati. Tentu memiliki tambatan hati menjadi sebuah resolusi yang ingin dicapai. Menandai Tahun Baru tersebut, tak ada salahnya menggeber kembali semangat untuk menemukan calon kekasih. Inilah beberapa tip yang dapat dicoba, seperti dipaparkan Your Tango.

Sebagai perubahan dari Tahun Baru, Anda pun perlu mengubah pandangan dan harapan terhadap hubungan yang Anda impikan. Jika Anda berharap terluka atau kecewa, maka hal itulah yang akan menghampiri Anda. Sebaliknya, jika Anda mengharapkan sesuatu yang terbaik dan indah, maka cinta pun akan hadir dengan mudah. Jadi mulai sekarang, wujudkan cinta yang indah dalam bayang Anda. Ini adalah proses yang baik untuk memulai bagaimana cinta yang Anda idamkan tersebut hadir ke hadapan Anda.

Persiapkan diri


Setiap kali Anda mulai melayangkan harapan, maka persiapkan pula segala hal-hal yang Anda butuhkan. Bersiaplah untuk menerima cinta yang berbeda dan buatlah magnet untuk menariknya ke arah Anda. Persiapkan hati Anda, lingkungan dan kehidupan Anda untuk menerima kehadiran pasangan baru di hidup Anda.

Hapus masa lalu


Demi kisah indah yang akan Anda rasakan, segera hapus masa lalu Anda yang pahit. Persiapkan diri untuk menerima kehadiran cinta yang lebih manis dan indah. Terkadang, kita tak pernah tahu kapan cinta hadir. Semuanya bersifat misteri. Karena itu, jangan menutup hati Anda. Siapa tahu, cinta idaman Anda sudah ada di sekitar Anda.

Segera ambil langkah


Anda tak akan pernah mencapai keberhasilan jika tidak segera melakukan langkah-langkah. Segera buat komitmen sejak hari ini bahwa Anda akan melakukan apapun untuk menarik cinta ke dalam hidup Anda. Jika Anda berkomitmen untuk menurunkan berat badan, konsistenlah dengan janji tersebut. Begitupun dengan komitmen-komitmen lain yang memotivasi Anda memeroleh sang tambatan hati.

Menerima dengan lapang dada


Ketika cinta akhirnya muncul di hadapan Anda, berkomitmenlah untuk menjaga keutuhan cinta yang telah Anda terima tersebut. Persiapkan diri untuk berkomitmen dan memelihara cinta itu dari berbagai tantangan.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More