Pages

Jumat, 06 Januari 2012

'Gadis Menakutkan' Segera Hantui Gamer

Los Angeles - Square Enix berencana segera merilis Scarygirl, sebuah game horor bergaya novel untuk Xbox 360, PlayStation 3 dan PC.

Scarygirl dibuat berdasarkan novel karangan Nathan Jurevicius, yang sempat mendapat penghargaan sebagai novel dengan ilustrasi terbaik 2009 silam.

Game ini akan mengajak pemain ke dunia fiksi yang dihuni banyak mahluk aneh. Pemain yang berperan sebagai gadis kecil berpenampilan ala bajak laut, akan ditemain beberapa karakter seperti gurita raksasa, kelinci yang jago Kung-Fu dan lainnya.

Misi utama game action adventure ini adalah, menguak sosok misterius yang kerap hadir dalam mimpi sang gadis. Dalam upayanya tersebut tokoh utama akan melewati banyak sekali rintangan, termasuk berkunjung sebuah kota menyeramkan.

Semua petualangan itu dijanjikan bakal dikemas dalam grafis bergaya novel yang indah, akan banyak sekali unsur seni di dalamnya. Selain itu, pemain juga bisa melakukan upgrade senjata dan skill sepanjang permainan.

Game hasil kerjasama Tik Games dengan Square Enix ini rencananya akan dirilis melalui Xbox Live pada 18 Januari dan PlayStation Network 24 Januari 2012.

Sayangnya dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Sabtu (7/1/2012), Square Enix belum bisa memastikan kapan game ini akan dirilis untuk komputer.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More