Pages

Jumat, 27 Januari 2012

Lihat Aksi Pac-Man dan “Megaman” di Street Fighter X Tekken

Salah satu game fighting crossover yang cukup diantisipasi di tahun 2012 ini – Street Fighter X Tekken tampaknya akan menjadi primadona baru bagi para pemilik konsol Playstation 3 dan Playstation Vita. Walaupun direncanakan akan dirilis untuk multiplaform, Namco Bandai dan Capcom tampaknya hanya mengistimewakan perangkat milik Sony tersebut. Bagaimana tidak, segudang karakter eksklusif tambahan dipersiapkan untuknya, sementara di sisi lain – XBOX 360 tidak mendapatkan apapun. Dua karakter tambahan yang baru diperkenalkan adalah: Megaman dan Pac-Man!

Pac-Man dan Megaman tentu bukan karakter yang asing lagi bagi gamer. Mereka berdua merupakan karakter utama dari franchise raksasa yang sudah pasti familiar, dengan desain dan karakteristik yang ikonik. Namun Capcom ternyata punya rencana lain untuk kedua karakter ini di Street Fighter X Tekken. Keduanya digambarkan berbeda. Pac-Man hadir dengan mengendarai mMecha berbentuk seperti Mokujin dan termasuk karakter lambat dengan damage besar. Sisi yang lebih aneh terjadi di Megaman. Berbeda dengan Megaman yang selama ini kita kenal, Capcom memutuskan untuk mengambil desain Megaman dari Box-Art tahun 1987. Benar sekali, Anda akan bertemu dengan sosok Megaman gemuk, tua, berbaju ketat, dan berbulu. Noooo……!!!
Megaman??! NOOOOO....!!!
Lewat trailer terbarunya, Capcom memang mengkhususkan diri untuk memperlihatkan aksi beragam karakter eksklusif untuk Playstation. Selain Megaman dan Pac-Man, Cole McGrath dari seri Infamous juga menunjukkan sedikit aksinya di video terbaru ini. Street Fighter X Tekken sendiri rencananya akan dirilis untuk Playstation 3, XBOX 360, dan PS Vita pada awal Maret 2012 mendatang. Sebuah game fighting yang layak untuk ditunggu.
 



0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More