Pages

Kamis, 19 Januari 2012

Level 10 M Mouse: Buah Hati Thermaltake dan BMW DesignworksUSA

Di awal tahun 2012 ini kita telah melihat sejumlah brand otomotif meluncurkan produk yang meramaikan industri teknologi. Dari Ferrari yang bekerja sama dengan Logic3 untuk meluncurkan produk audio hingga Nissan dengan case iPhone saktinya. Kini, giliran BMW yang meluncurkan produk aksesoris komputer mereka.


Bekerja sama dengan Thermaltake, anak perusahaan BMW Group, DesignworksUSA, meluncurkan Level 10 M Mouse yang siap memanjakan para gamer. Kedua perusahaan ini menghadirkan sebuah mouse dengan desain yang futuristik dan mengusung tema gaming yang kental. Mengingat pengalaman Thermaltake dalam menghasilkan casing komputer dan perangkat aksesoris khusus gaming, kualitas dan fungsi yang dihadirkan mouse ini pun siap memenuhi kebutuhan para gamer. Sayangnya, spesifikasi penting, seperti rating DPI dan detail mengenai fungsi makro Level 10 M Mouse belum dipaparkan.

Mouse gaming ini bukan produk pertama yang dihasilkan oleh Thermaltake dan BMW DesignworksUSA. Pada tahun 2009 silam, Thermaltake bekerja sama dengan anak perusahaan BMW tersebut untuk meluncurkan sebuah casing komputer yang mendapat sambutan positif di industri TI maupun gaming. Casing ini merupakan hasil desain konsep Level 10 yang akan menawarkan jajaran produk kelas atas bagi para pro-gamer. Mouse ini pun menjadi aksesoris pertama dalam jajaran produk Level 10 dan tampaknya kerja sama antar kedua perusahaan ini akan terus membuahkan produk gaming dengan teknologi terdepan.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More